Blog - Dari Kamar Tidur, Jadi Freelancer Bisa Keliling Dunia!

Dari Kamar Tidur, Jadi Freelancer Bisa Keliling Dunia!
05/04/2018 23.19 Comments

Seiring dengan perkembangan teknologi dan social media, memunculkan beragam  profesi baru yang banyak diminati. Freelancer atau pekerja lepas kini menjadi salah satu profesi yang banyak dilakoni oleh sebagian orang. Pasalnya, pekerjaan ini nggak menuntut kamu untuk selalu ada di kantor selama 8 jam. Bahkan, sebagai freelancer kamu bisa kerja dari kamar tidur saja.

Macam-macam Freelancer

Profesi sebagai freelancer ini punya banyak jenis bidang pekerjaan yang dilakukan. Mulai dari blogger, web design, desainer, translator, writer dan masih banyak yang lainnya. Pemilik profesi ini biasanya 'ngantor' dibeberapa tempat seperti working space, kafe, bahkan kamar tidur selama terdapat jaringan internet yang memungkinkan. Dari satu tempat saja kamu bisa ketemu klien, partner kerja dan masih banyak yang lainnya, lho.

Cara Survive Sebagai Freelancer

Sebagian orang mengira jika freelancer itu pekerjaan yang bisa santai banget. Iya sih jam kerjanya santai, tapi harus tepat waktu untuk mengejar deadline. Jadi freelancer menuntut kamu untuk bisa mengatur segalanya sendiri, mulai dari marketing, finance hingga produksi sendiri. Pekerjaan yang menantang ini pun banyak diminati, apalagi bagi kamu yang suka kerja tanpa ikatan jam kerja.

Kerja Nyaman Sebagai Freelancer

Selain jaringan internet serta perangkat elektronik yang memadahi, kamu butuh tempat kerja yang nyaman banget. Jika kamar tidur menjadi tempat kerja pilihanmu, pastikan jika udaranya selalu sejuk dan terjaga kebersihannya. Kerja sambil bersantai di kasur juga nyaman banget lho. Biarpun berlama-lama kerjanya, nggak bikin badan pegal-pegal. Apalagi, jika kamu pakai kasur In-The-Box!

BED IN THE BOX

BED IN THE BOX

Manjakanlah dirimu dengan Bed In The Box.
Kami percaya bahwa hari yang menyenangkan berasal dari tidur yang nyaman.

buy product
PROPS IN THE BOX

PROPS IN THE BOX

Kelembutan bantal dan guling ini akan membantu kamu terlelap.
Bentuknya akan menyesuaikan dengan apapun posisi tidur kamu

buy product

In-The-Box adalah kasur yang nyaman banget buat kamu para freelancer yang suka kerja sambil bersantai di tempat tidur. Biarpun harus sampai ketiduran, nggak perlu cemas badan jadi sakit semua. Pasalnya, kasur In-The-Box ini dilengkapi fitur orthopedic dan peer pocket spring yang didesain langsung untuk menyangga tubuh dengan tepat. Pembungkusnya terbuat dari material knitting berpori yang berkualitas tinggi, makin malam kasur ini nggak bikin panas kok. Kamu pun bisa tidur nyenyak sepanjang malam tanpa gangguan.

Kamu bisa mendapatkannya di offline store yang ada di Jawa dan Bali, seperti Transmart, Carrefour, juga Lotte Mart. Apabila punya Kartu Kredit Mandiri, jangan lupa digunakan untuk membeli In-The-Box sebab kamu bisa memeroleh kesempatan cicilan 0%. Menariknya, sampai bulan Juli 2018 setiap pembelian kasur In-The-Box akan mendapatkan free pillow dan free shipping untuk area Jawa, Bali, dan kota-kota besar di Sumatera. Yuk beli kasurnya sekarang juga di www.inthebox.id!

Yuk bikin nyaman 'tempat kerjamu' sebagai freelancer bersama kasur In-The-Box!

 

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields