Blog - Tips Ajakin Si Kecil Ikutan Unboxing Your Bed, Biar Seru!

Tips Ajakin Si Kecil Ikutan Unboxing Your Bed, Biar Seru!
06/06/2018 13.05 Comments

Ada banyak cara untuk menjadikan momen merekam video saat membuka matras InTheBox dari kemasannya menjadi begitu seru dan menyenangkan. Salah satunya adalah dengan mengajak si kecil ikutan tampil dalam scene-nya. Keluguan mereka, ditambah dengan keceriaan dan gaya yang menggemaskan di depan kamera bakal membuat video unboxing kamu diperhitungkan karena dapat banyak Like.

Tapi harus diingat bahwa anak kecil adalah pribadi yang bebas. Pastinya butuh perjuangan ekstra keras supaya proses unboxing bareng mereka berjalan lancar dan aktingnya sesuai dengan yang kamu butuhkan.

Berikut adalah tips tampil seru-seruan bareng buah hati video Unboxing Your Bed.

Siapkan Konsep

Dengan atau tanpa si kecil, sebuah video bakal lebih menarik kalau punya jalan cerita. Tanpa konsep, video kamu bakal jadi hambar seperti sayur tanpa garam. Karena itu kamu butuh konsep yang jelas mengenai apa saja yang bakal dilakukan sepanjang proses shooting Unboxing Your Bed, termasuk untuk peran si kecil.

Ada Cemilan

Nggak ada yang lebih ampuh dari cemilan untuk menenangkan si buah hati yang lagi gundah saat kamera video sudah siap merekam Unboxing Your Bed. Bila mood-nya tiba-tiba berubah drastis, kamu punya senjata pamungkas, yaitu cemilan, untuk kembali membawa semangatnya ke arah yang benar.

Sabar

Namanya juga anak kecil, kadang mereka bisa nggak terkendali. Pasti ada momen di mana dia kebablasan, nggak peduli dengan konsep dan bergaya sesuka hatinya. Kunci kesuksesannya adalah sabar. Kalau terlanjur terekam kamera, biarkan saja asalkan proses unboxing matras InTheBox-nya nggak terganggu. Bahkan terkadang sesuatu yang lucu dan menarik dari si kecil justru muncul di momen-momen yang nggak disengaja. Sabar saja, karena nanti videonya bisa diedit.

Jangan Dipaksa

Kalau mood si kecil benar-benar nggak bisa berubah, terus menangis di sepanjang jadwal shooting, sepertinya kamu harus mengalah dulu. Jangan paksakan kehendakmu untuk tetap melanjutkan rekaman Unboxing Your Bed. Mending biarkan mood-nya baik dulu supaya hasil rekamannya juga lebih maksimal.

Jangan Sebutkan Privasi Si Kecil

Dunia internet itu kadang terlalu kejam dengan penggunanya, terutama anak-anak di bawah umur. Buat menghindari niat jahat orang lain terhadap si kecil, jangan pernah sebutkan hal-hal yang bersifat pribadi. Misal, umur, alamat sekolah, atau bahkan lokasi rumah kamu. Rekam video unboxing kamu dengan si kecil, se-efektif mungkin.

Biar kesempatan kamu makin besar untuk memenangkan kompetisi ini, jangan lupa menyebutkan berbagai keunggulan yang dimiliki InTheBox. Sambil lompat-lompat di atas kasur bareng si kecil, sebutkan bahwa alas tidur ini memiliki teknologi per pocket spring untuk istirahat yang maksimal dan berkualitas, tanpa gangguan getaran dari orang lain di atas kasur, busa premium yang padat, jahitan kuat dan rapi, serta kain  quilting supersoft yang halus dan bebas gerah.

Bila aksi sang buah hati berhasil curi hati viewers dan dapat Like terbanyak, bersiaplah untuk mendapatkan uang tunai Rp 5 juta, matras InTheBox dan tiket PP liburan ke Bali. Nggak dapat tiket PP ke Bali? Jangan berkecil hati. Untuk video unboxing dengan jumlah Like terbanyak kedua mendapatkan uang tunai Rp 3 juta dan matras InTheBox. Untuk pemenang ketiga tersedia hadiah Rp 2 juta dan matras InTheBox.

Segera pesan matras InTheBox di sini dan unggah hasil rekaman video Unboxing Your Bed di media sosial Facebook atau Instagram. Sertakan juga caption menarik dan tagar #unboxinginthebox. Jangan lupa, follow juga akun medsos InTheBox, biar makin terinspirasi lihat video-video unboxing lainnya yang nggak kalah seru. Ingat, kompetisinya cuma sampai tanggal 7 Juni 2018. Jadi buruan kirim karya Unboxing Your Bed kamu.

Kenali lebih jauh keunggulan matras InTheBox di sini.

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields