Blog - 'Amunisi' yang Kamu Butuhkan Buat Taklukkan Tantangan Unbox Your Bed

'Amunisi' yang Kamu Butuhkan Buat Taklukkan Tantangan Unbox Your Bed
By Admin Blog 04/04/2018 20.12 Comments

Kalau ada tantangan yang menawarkan hadiah menarik, siapa sih yang sanggup untuk melewatkannya begitu saja? Apalagi kalau seperti tantangan Unbox Your Bed dari In-The-Box yang bisa memberikan kesempatan buat kamu untuk mendapatkan tiket honeymoon gratis. Hayo ngaku deh, siapa yang nggak tergoda?

Kompetisi vlog bertema Unbox Your Bed ini menantang para sosok kreatif masa kini untuk membuat video unbox kasur In-The-Box yang paling menarik. Kira-kira, amunisi apa saja sih yang kamu perlukan untuk menaklukkan tantangan yang satu ini?

Konsep Video Paling Kreatif

Bicara soal kompetisi vlog, hal pertama yang paling dibutuhkan adalah konsep video yang akan dieksekusi. Kalau hanya menampilkan video unbox biasa, apa bedanya dengan video yang dibuat oleh orang lain di luar sana? Makanya, kamu perlu membuat konsep vlog yang sedikit berbeda dan kreatif. Dijamin video kamu bakal viral, kesempatan memenangkan kompetisi pun makin besar.

Peralatan untuk Membuat Video

Kalau konsep yang dibuat sudah matang, jangan lupa segera eksekusi menjadi video. Pastikan kamu sudah punya berbagai peralatan yang diperlukan untuk membuat video berkualitas. Mulai dari kamera, tripod, sampai laptop dengan software editing-nya supaya hasil video makin menarik.

BED IN THE BOX

BED IN THE BOX

Manjakanlah dirimu dengan Bed In The Box.
Kami percaya bahwa hari yang menyenangkan berasal dari tidur yang nyaman.

buy product
PROPS IN THE BOX

PROPS IN THE BOX

Kelembutan bantal dan guling ini akan membantu kamu terlelap.
Bentuknya akan menyesuaikan dengan apapun posisi tidur kamu

buy product

Bed In-The-Box

Ini dia salah satu amunisi penting bagi yang mau ikutan kompetisi video Unbox Your Bed, yaitu kamu harus punya bed In-The-Box terlebih dulu. Selain bisa mengikuti kompetisi, kamu juga dapat merasakan langsung sensasi kenyamanan yang diberikan oleh kasur In-The-Box. Misalnya saja packing berbentuk box yang lebih praktis dan memudahkan saat dibawa ke mana saja.

Hingga material berkualitas, seperti busa premium berkepadatan tinggi, teknologi pocket springnya juga sangat membantu. Jadi gerakan saat tidur dijamin nggak mengganggu pasangan. Kasur ini juga bersifat orthopedic, jadi mencegah sakit punggung dan leher saat tidur. Pembungkus kasurnya dibuat dengan kain knitting berpori yang memberikan kemudahan sirkulasi udara dalam kasur. Jadi tidak mudah lembab dan kasur pun tetap terasa nyaman ditiduri dalam waktu lama.

Kamu bisa mendapatkannya di offline store yang ada di Jawa dan Bali, seperti Transmart, Carrefour, juga Lotte Mart. Apabila punya Kartu Kredit Mandiri, jangan lupa digunakan untuk membeli In-The-Box sebab kamu bisa memeroleh kesempatan cicilan 0%. Menariknya, sampai bulan Juli 2018 setiap pembelian kasur In-The-Box akan mendapatkan free pillow dan free shipping untuk area Jawa, Bali, dan kota-kota besar di Sumatera. Yuk beli kasurnya sekarang juga di www.inthebox.id!

Sudah siap membuat video unbox paling keren versi kamu? Tapi sebelumnya perhatikan beberapa terms & conditions berikut ya. Rekam video unbox kasur In-The-Box selama 30-60 detik dengan konsep yang kreatif. Upload video yang sudah dibuat ke akun Facebook atau Instagram kamu. Tulis caption yang menarik dan jangan lupa sertakan hashtag #UnboxingInTheBox #UnboxingKLN.

Ada hadiah menarik yang sudah menanti kamu yang ikutan tantangan ini. Pemenang pertama akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 5 juta, matras In-The-Box, hingga tiket honeymoon ke Bali. Sementara itu, pemenang kedua bisa membawa pulang hadiah uang tunai Rp 3 juta dan matras In-The-Box. Juara ketiga berkesempatan mendapatkan uang tunai Rp 2 juta dan juga matras In-The-Box.

Sudah siap membuat video keren Unbox Your Bed versi kamu sendiri dan rebut hadiah menariknya?

 

 

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields