Blog - Tak Sulit Bikin Apartemen Jadi Stylish dengan InTheBox

Tak Sulit Bikin Apartemen Jadi Stylish dengan InTheBox
By Admin Blog 20/03/2018 07.43 Comments

Tinggal di apartemen dengan ruangan terbatas, siapa bilang jadi terlihat membosankan? Bagian privat seperti kamar pun bisa disulap jadi lebih stylish jika kamu memahami trik yang tepat. Apalagi kalau memiliki kasur dari In-The-Box yang cocok untuk menunjang gaya hidup kaum millennial masa kini. Seperti apa sih penataan apartemen yang stylish dengan In-The-Box?

Sentuhan Warna Cat Dinding

Hal paling mendasar kalau ingin menyulap apartemen jadi lebih stylish adalah pemilihan warna pada cat dinding. Jika memiliki ruangan terbatas, hindari warna gelap atau yang terlalu mencolok karena dapat menimbulkan kesan sempit. Warna yang lebih muda dan terang bisa menjadi pilihan untuk membuatnya tampak luas sekaligus stylish.

Trik Pencahayaan Juga Perlu Diperhatikan

Pencahayaan ruangan juga menjadi salah satu faktor yang membuat kesan stylish pada tempat tinggal. Perhatikan apakah cahaya alami sudah cukup atau memerlukan tambahan dari lampu? Ruangan yang terang nggak hanya memberikan kenyamanan, tapi juga membuat tampak lebih luas. Jika memerlukan lampu tambahan, kamu bisa berkreasi dengan hidden light yang disembunyikan di bagian langit-langit atau down light yang menambah kesan artistik.

Pilih Perabotan yang Tepat

Perabotan multifungsi adalah jenis yang cocok digunakan di dalam apartemen untuk menampilkan kesan minimalis sekaligus stylish. Benda ini bisa digunakan untuk beragam fungsi tanpa menyita banyak tempat, misalnya saja sofa yang bisa dilipat, ranjang berlaci yang bisa digunakan untuk menyimpan barang, atau lemari yang dapat bermanfaat sebagai pembatas antar ruang.

Selain itu, jangan lupa kasur andalan In-The-Box yang bisa menambah sisi estetika apartemen kamu. Kalau belum punya, buruan beli sekarang juga karena In-The-Box memiliki packing yang praktis, sehingga nggak merepotkan ketika barang tiba di rumah. Kasur ini dikemas dengan cara ditekan dan digulung hingga membentuk seperti box. Dengan begitu, kamu nggak perlu lagi repot membawa kasur yang besar ke dalam apartemen. Kemasan box ini memudahkan saat harus melintasi ruangan sempit, naik lift, atau tangga sekalipun.

In-The-Box juga punya banyak kelebihan buat menunjang istirahat malam hari yang makin nyaman dan menyenangkan. Terbuat dari busa berkepadatan premium, lapisan support yang menyangga tubuh dengan baik dan teknologi Pocket Spring yang membuat gerakan teman tidur dijamin nggak bakal mengganggu tidur malam kamu. Selain itu, kasur ini juga memiliki sifat orthopedic yang dapat mencegah sakit punggung dan leher.

Nggak hanya bisa membuat apartemen lebih stylish, In-The-Box juga membantu tidur malam lebih nyenyak. Tertarik memiliki kasur ini? Dapatkan dengan mudah di offline store In-The-Box yang sementara baru tersedia di Jawa dan Bali, yaitu Transmart, Carrefour, dan Lotte Mart. Selain itu, kamu juga bisa membelinya secara online dengan mengunjungi situs www.inthebox.id atau e-commerce rekanan seperti Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak.

Tunggu dulu, ada beberapa penawaran menarik tambahan yang perlu kamu perhitungkan. Selain diskon akhir pekan, ada juga penawaran free pillow dan free shipping untuk pembelian di Jawa, Bali dan kota-kota besar di Sumatera sampai bulan Juli 2018. Penawaran menarik cicilan 0% jika bertransaksi dengan Kartu Kredit Mandiri juga masih berlaku. Pilih promo terbaik yang sesuai dengan anggaranmu ya!

Yuk, segera upgrade kasur di apartemen kamu dengan In-The-Box dengan membelinya di sini!

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields