Blog - Spot-Spot Kece Maksimal Untuk Unboxing Your Bed, Pilih Mana?

Spot-Spot Kece Maksimal Untuk Unboxing Your Bed, Pilih Mana?
07/06/2018 08.43 Comments

Bikin video yang bagus memang butuh rencana dan juga effort yang cukup. Selain itu, pemilihan spot yang tepat juga sangat mempengaruhi bakal menarik atau tidak video yang dibikin. Apalagi jika hal tersebut untuk sebuah kompetisi, seperti video Unboxing Your Bed maka perlu lokasi yang kece agar videonya tak membosankan. Nah, beberapa spot-spot kece berikut ini amat cocok untuk bikin video Unboxing Your Bed.

Di Pinggir Jendela

Lokasi pertama yang tepat dipilih untuk bikin video Unboxing Your Bed adalah dekat jendela. Selain bisa menyediakan pencahayaan alami dari matahari, membuat video Unboxing Your Bed di pinggir jendela bisa menumbuhkan kesan dramatis. Pilih jendela yang besar, bahkan bila perlu pilih jendela yang punya desain dan warna terbaik. Dengan begitu, video Unboxing Your Bed hasilnya lebih maksimal.

Kamar Tidur

Oleh karena produk yang akan di-unboxing berupa kasur, kamar tidur akan menjadi salah satu spot terkece. Pilihlah kamar tidur yang belum ada kasurnya. Buka perlahan bungkus kasur InTheBox yang bisa diketahui jenis, harga dan membelinya lebih dulu di sini. Lalu, rasakan langsung bagaimana kenyamanannya. Pastikan semua detail proses tersebut terekam dalam kamera.

Mezzanine

Beberapa rumah mungkin memiliki ruang yang minim, sehingga dipadukan dengan mezzanine agar bisa lebih compact. Fungsi mezzanine ini pun beragam. Paling sering dimanfaatkan sebagai ruang tidur di rumah. Jika memang tujuannya demikian, jadikan mezzanine sebagai spot kece untuk bikin video Unboxing Your Bed. Spot tersebut terbilang langka, karena tak semua rumah punya mezzanine. Tak menutup kemungkinan pula, hal tersebut dapat memikat hati juri, bukan?

Apartemen Studio

Selain rumah minimalis, hunian dengan ruang tak begitu besar juga dapat dijumpai dalam apartemen studio. Dengan terbatasnya ruang, maka perlu pintar-pintar untuk menentukan furnitur hunian yang tepat, tak terkecuali kasur. InTheBox menghadirkan banyak pilihan kasur yang cocok untuk apartemen studio. Apalagi dengan pengemasan yang praktis, kasur InTheBox tak akan sulit dibawa ke apartemen studio yang lokasinya di lantai 12 ke atas.

Keempat tempat tersebut dapat menjadi lokasi terbaik untuk membuat video Unboxing Your Bed dari InTheBox. Bikin video dengan durasi 30-60 detik. Jika sudah, upload di Instagram maupun Facebook. Follow, mention, tag akun @inthebox.id juga gunakan hashtag #unboxinginthebox sebagai bagian dari ketentuan kompetisi. Selain itu, jangan sampai akun dibikin private.

Pemenang dengan jumlah like terbanyak bisa mendapatkan uang tunai Rp5 juta, kasur InTheBox juga tiket pesawat PP ke Bali. Bukan hanya satu, InTheBox juga akan mengambil juara ke-2 dan ke-3. Pemenang kedua akan mendapatkan uang tunai Rp3 juta dan kasur InTheBox, sedangkan juara ketiga bakal memenangkan uang tunai Rp2 juta dan kasur InTheBox. Jadi, spot kece mana yang akan kamu pilih untuk bikin video Unboxing Your Bed? Pelajari lebih lengkap di sini.

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields