Blog - Spesifikasi Lengkap Kasur InTheBox yang Perlu Disebut Dalam Video Unboxing

Spesifikasi Lengkap Kasur InTheBox yang Perlu Disebut Dalam Video Unboxing
By Admin Blog 29/05/2018 16.14 Comments

Saat ini sedang berlangsung kompetisi bikin video unboxing untuk matras InTheBox yang fenomenal. Makin hari, makin banyak peserta kreatif yang ikutan perlombaan untuk tiket PP ke Pulau Dewata.

Tertarik untuk mengikutinya juga? Jangan lupa untuk pesan dulu matras InTheBox. Nggak perlu ke toko atau mal karena kamu bisa memesannya secara online di sini. Setelah barang datang, mulailah bikin video unboxing yang seru dan kreatif.

Supaya kesempatan untuk memenangkan kompetisi ini makin terbuka lebar, jangan lupa untuk menyebutkan spesifikasi lengkap kasur InTheBox. Ingin tahu apa saja? Lihat bocorannya di bawah ini.

Kemasan yang Unik

Percaya nggak kalau kasur InTheBox itu hanya dikemas dalam sebuah box berukuran medium? Keunikannya inilah yang bikin InTheBox memiliki daya tarik tersendiri dan disukai oleh millennial karena praktis dibawa masuk ke dalam rumah. Hal ini juga yang bakal bikin video unboxingmu lebih menarik, terutama ketika plastiknya sudah dibuka, kasur bisa mengembang dengan sempurna.

Teknologi Pocket Spring

InTheBox memiliki teknologi unik, per pocket spring, yang harus disebutkan dalam video unboxing kamu. Kenapa? Karena dari sinilah kualitas terbaik InTheBox datang. Per ini memungkinkan kamu mendapat tidur yang berkualitas. Bila ada gerakan dari pasangan atau orang yang satu matras, kamu nggak akan merasakan getarannya sehingga memberikan rasa nyaman yang maksimal. Selain itu, pocket spring juga ideal bagi semua orang karena orthopedic, nggak bikin leher atau punggung sakit.

Busa Premium

Bukan cuma teknologi pocket spring yang bikin InTheBox menjadi kasur berkualitas tinggi. Busa premium yang tebal dan padat juga wajib dijabarkan dalam video unboxing kamu. Busa inilah yang bakal memberikan kenyamanan total dalam beristirahat sehingga pengguna bangun dengan badan yang lebih segar, tanpa khawatir pegal-pegal.

Quilting Support Soft

Supaya tubuh tetap adem selama istirahat di atas kasur, InTheBox juga dilengkapi dengan kain quilting support soft yang halus, nggak bikin tubuh jadi gatal-gatal atau iritasi kalau bergesekan dengannya. Selain itu, kain ini juga didesain untuk menjaga sirkulasi udara di dalam kasur tetap terjaga dan mencegahnya terasa lembap.

Jahitan Kuat

Supaya follower juga tahu bahwa InTheBox awet dan tahan lama, jelaskan juga bahwa salah satu proses produksi kasur ini adalah jahitan yang kuat dan rapi, seperti kasur-kasur berkualitas tinggi lainnya. Kekuatannya membuat InTheBox bisa diandalkan untuk waktu yang lama. Jadi nggak perlu buru-buru beli kasur baru.

Selain memberikan penjelasan tentang spesifikasi kasur InTheBox, jangan lupa untuk membuat video sekreatif mungkin. Tambahkan berbagai hal yang bisa membuat unboxing kamu menarik dan dibagikan banyak orang.

Untuk video dengan Like terbanyak akan mendapatkan hadiah utama, tiket PP ke Bali, kasur InTheBox, serta uang tunai Rp. 5 juta. Lumayan buat uang saku selama di Pulau Dewata. Juara kedua berhak atas uang tunai Rp. 3 juta dan matras InTheBox. Juara ketiga mendapatkan uang tunai Rp. 2 juta dan matras InTheBox.

Tunggu apalagi? Segera pesan InTheBox sekarang juga. Begitu barang sampai di rumah, siapkan diri dan konsep yang tertata rapi untuk menciptakan video unboxing terbaik agar kamu bisa habiskan liburan musim panas di Bali.

Pelajari InTheBox lebih lengkap dengan klik di sini.

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields