Blog - Sleeping Beauty, Dapatkan Tidur Lebih Berkualitas dengan Properti yang Pas

Sleeping Beauty, Dapatkan Tidur Lebih Berkualitas dengan Properti yang Pas
By Admin Blog 23/03/2018 00.48 Comments

Sebagian orang sering kali mengeluhkan kualitas tidur yang kurang. Padahal, memiliki tidur yang berkualitas sangat penting untuk produktivitas harian. Ada saja yang biasanya mengganggu tidur saat malam. Sayangnya, sebagian orang belum tahu, jika untuk mendapatkan kualitas tidur yang baik hanya diperlukan properti yang pas.

Lampu Kamar Tidur yang Redup Saat Malam

Pencahayaan dalam kamar sangat menentukan kualitas tidur kamu, lho. Cahaya yang terlalu terang bisa mengganggu tidur dan ritme sirkadian, sehingga menimbulkan insomnia. Dr. Joyce Walsleben, PhD dari New York University School of Medicine menjelaskan jika saat tidur, cahaya tetap dapat terdeteksi oleh kelopak mata. Hal ini menyebabkan otak terus bekerja dan kesadaran terus terjaga, sehingga kamu sulit untuk tidur.

Biasakan untuk mengatur pencahayaan agak redup menggunakan lampu kamar mandi atau lampu tidur berwarna merah. Dengan pencahayaan yang redup, kamu bisa mendapatkan suasana tidur yang lebih kondusif dan menenangkan.

Udara Kamar yang Terjaga Kesejukannya

Udara kamar yang panas, sering kali menyebabkan tidur terganggu. Kamu bisa menyiasatinya dengan membuat ventilasi udara pada kamar atau menggunakan AC yang tepat. Bersihkan kamar tidur secara berkala, agar kesejukan dan keharuman kamar selalu terjaga.

Kasur Super Nyaman dengan Kualitas Menawan

Kasur memiliki peranan penting untuk mendapatkan kualitas tidur yang baik. Sayangnya, masih banyak orang yang kurang menyadarinya. Kasur dengan kualitas material yang kurang tepat bisa membuat tubuh terasa pegal-pegal, sehingga sering kali mengalami insomnia. Gunakan kasur dengan kualitas premium, sehingga memberikan kenyamanan pada setiap gerakan saat tidur seperti yang dimiliki oleh kasur In-The-Box.

Kasur In-The-Box merupakan sebuah matrass yang didesain khusus untuk memberikan kenyamanan tidur. Terdapat fitur orthopedic yang khusus dirancang untuk menopang punggung dan tubuh, sehingga tidak sakit saat tidur. Material yang digunakan merupakan busa premium dengan kepadatan tinggi, sehingga nggak gampang cekung biar pun kamu memiliki badan plus size. Terbuat dari bahan terbaik dengan bahan kain knitting berpori, sehingga memberikan kemudahan untuk sirkulasi udara pada kasur sehingga jadi tidak mudah lembap.

Kamu bisa membelinya secara online, lho! Pasalnya, kasur ini menggunakan teknologi vacuum pocket springbed yang membuatnya bisa ditekan dan dimasukkan dalam box. Nah, saat unboxing, kasur ini otomatis akan mengembang dengan sendirinya ke ukuran sesungguhnya. Nggak perlu ribet lagi deh angkat kasur rame-rame seperti kasur konventional biasanya.

Beli secara online di inthebox.id atau e-commerce di Indonesia. Dapatkan juga  promo menarik free pillow dan free shipping untuk pembelian di Jawa, Bali dan kota-kota besar di Sumatera sampai bulan Juli 2018. Bagi pengguna kartu kredit Mandiri, dapatkan cicilan 0% juga ya!

Jika kamu berencana untuk membeli kasur In-The-Box, yuk sekalian ikutan video contest yang sedang diadakan bersama KapanLagi.com. Buat video unboxing In-The-Box semenarik mungkin lalu share ke social media menggunakan hastag #UnboxYourBed dan #KapanLagiInTheBoxid. Tiga peserta dengan video terpilih berhak mendapatkan tiket honeymoon gratis!

Pastikan kamu bisa menang, tapi beli dulu kasurnya di sini!

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields