Blog - Skill Wajib untuk Bikin Video Unboxing Sekeren Para Selebgram

Skill Wajib untuk Bikin Video Unboxing Sekeren Para Selebgram
06/06/2018 12.33 Comments

Di era digital seperti sekarang ini, kehadiran selebgram sudah bukan lagi jadi hal yang asing. Para selebriti di dunia maya ini juga nggak kalah eksis seperti yang biasa ditemui di layar kaca. Apalagi banyak dari mereka yang juga dibekali dengan skill bikin video mumpuni yang membuatnya banyak dicintai para follower.

Mau belajar bikin video unboxing yang sekeren selebgram favoritmu? Intip beberapa triknya di sini, siapa tahu bisa jadi inspirasi ikutan kompetisi Unbox Your Bed dari InTheBox!

Sinematografi

Nggak ada salahnya kalau kamu terus belajar tentang bagaimana menghasilkan karya video yang bagus. Selain kemampuan meletakkan kamera di tempat terbaik, sebaiknya kamu juga tahu ukuran pencahayaan yang pas untuk proses syuting.

Punya, nggak punya bakat sinematografi, wajib buat kamu untuk mengetahui dan mengasah skill ini. Kenapa? Karena video yang memanjakan mata penontonnya bakal mendapat lebih banyak apresiasi daripada yang biasa-biasa saja.

Bisa Bercerita dengan Baik

Selain punya skill sinematografi, belajarlah untuk berbicara di depan publik. Ketahui bagaimana cara agar orang lain, yang terpisahkan dengan layar monitor komputer atau gadget, bisa memahami apa yang kamu sampaikan. Jangan pernah bosan untuk melatih kemampuan ini.

Bikin Naskah Cerita yang Bagus

Segala sesuatu yang direncanakan pasti berakhir dengan baik. Begitu juga dengan video unboxing. Biar nggak mengalir ke mana-mana, sebaiknya siapkan sebuah naskah untuk ‘menggiring’ cerita, sesuai dengan alurnya. Tujuannya supaya penonton tetap fokus dengan apa yang kamu sampaikan, sekaligus membuat video unboxing kamu jadi lebih efektif dalam bercerita.

Editing

Ada kerumitan tersendiri saat menggabungkan footage menjadi sebuah video unboxing yang utuh. Berbagai potongan adegan dipilah-pilah, dicari yang terbaik, kemudian digabungkan dengan timing yang tepat. Perlu lebih dari sekadar insting untuk proses sunting ini. Belum lagi kalau kamu punya ide untuk menambahkan hal-hal lain, seperti lagu latar, teks, dan lain sebagainya.

Sabar

Percayalah, ada banyak orang menyebalkan di internet. Bahkan mungkin jumlahnya mencapai jutaan. Mereka terus bergerak, datang tanpa diundang dan mencela demi kepuasan batin mereka sendiri. Karena itulah kamu butuh memiliki kesabaran untuk menghadapi orang-orang seperti itu.

Tapi kamu harus tahu bahwa nggak semua netizen itu brutal. Ada banyak juga yang tahu bagaimana mengapresiasi kerja keras orang lain. Yang penting, setajam apa pun kritikan seseorang, terimalah dengan lapang dada dan sabar. Jadikan pembelajaran untuk semakin maju di masa mendatang.

Itulah lima skill wajib yang harus kamu miliki untuk bikin video unboxing sekeren para selebgram. Jadikan bahan persiapan untuk ikutan menyempurnakan karya Unboxing Your Bed milikmu. Jangan lupa untuk menyebutkan berbagai keunggulan yang dimiliki InTheBox, seperti per pocket spring, kemasan unik dan praktis, busa premium yang padat, jahitan kuat dan rapi, juga kain  quilting supersoft yang halus dan bebas gerah.

Kalau videonya sudah jadi, unggah di media sosial Instagram atau Facebook. Sertakan tagar #unboxinginthebox pada caption postingan. Jangan lupa follow dan mention akun InTheBox.

Untuk video Unboxing Your Bed dengan Like terbanyak berhak atas hadiah pertama, uang tunai Rp 5 juta, matras InTheBox dan tiket PP liburan ke Bali. Juara kedua akan mendapatkan Rp 3 juta dan matras InTheBox. Sementara itu, juara ketiga juga bakal kebagian rejeki uang tunai Rp 2 juta dan matras InTheBox.

Yuk, dapatkan InTheBox dengan klik di sini dan mulai bikin video unboxing keren seperti punya selebgram. Pelajari InTheBox selengkapnya di sini.

 

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields