Blog - Menyiasati Pemilihan Furnitur Untuk Apartemen

Menyiasati Pemilihan Furnitur Untuk Apartemen
By Admin Blog 26/02/2018 18.21 Comments

Memiliki apartemen baru untuk pertama kali selalu jadi momen yang membanggakan sekaligus menyenangkan. Meski minimalis, tempat tinggal milik sendiri bakal menjelma jadi tempat bersarang yang nyaman hingga jangka waktu yang lama di masa depan. Untuk itu, sangat penting untuk memperhatikan pemilihan furniture apartemen. Luas yang terbatas menuntutmu agar lebih jeli lagi dan nggak sampai salah pilih. Ikuti saja tips berikut!

Pilih yang Bentuknya Variatif

©Pexels

Guna menghindari kebosanan, sangat penting untuk cermat dalam memilih bentuk furnitur. Untuk membuat ruang apartemen berbentuk kotak jadi lebih menarik, alangkah baiknya apabila kamu memilih perkakas dengan bentuk variatif, seperti melengkung, eclipse, segitiga, dan lain sebagainya. Dengan begitu, desain interior tempat tinggalmu bakal tampak lebih menarik.

Pilih Furnitur Tembus Pandang

©Pexels

Selain benda-benda berbentuk menarik, cara lain buat bikin ruang apartemen tak membosankan adalah dengan memilih furnitur tembus pandang. Hal ini penting banget buat menyiasati ruang apartemen agar terlihat lebih luas.

Pasang Karpet

©Pexels

Selanjutnya, jangan sampai lupa menghias ruang apartemenmu dengan karpet yang dikenal memiliki beragam fungsi penting. Misalnya, karpet dapat dimanfaatkan sebagai pembagi ruang yang efektif di dalam apartemen. Selain itu, ia pun dapat digunakan untuk membuat furnitur lain jadi tampak lebih sedap dipandang.

Pilih Furnitur Berukuran Minimalis

©Pexels

Untuk menyiasati ruang apartemen yang serba terbatas, tanpa mengurangi fungsi, pastikan kamu memilih furnitur berukuran minimalis. Ini penting banget agar ruang yang digunakan tak terlalu banyak dan kenyamanan tempat tinggalmu masih tetap terjaga. Contoh paling sederhana, misalnya urusan tempat tidur kamu bisa menjatuhkan pilihan pada smart bed terbaru bernama kasur In-The-Box yang ukurannya amat proporsional buat dibawa mengisi apartemenmu.

©inthebox

Kasur In-The-Box merupakan terobosan mencengangkan. Dikembangkan dengan teknologi khusus, spring bed masa kini ini memiliki ukuran yang tak terlalu memakan ruang. Ia ditempatkan dalam sebuah box dan dikemas dalam plastik berlapis-lapis berbentuk gulungan.

Jadi, makin praktis deh kalau harus membawanya memasuki lift dan apartemen yang nggak terlalu luas. Bawa box ke dalam ruang di mana kamu ingin meletakkan kasur, buka pembungkusnya dengan gunting dan kasur in the box ukuran 180x200 pun bakal mengembang dengan sempurna.

©inthebox

Selain praktis, kasur ini pun sangat memperhatikan kenyamanan pemakai. Ia dirancang dengan teknologi Pocket Spring yang membuatnya amat stabil bahkan ketika seseorang disebelahmu melakukan banyak gerakan. Selain itu, kasur ini pun bersifat orthopedic, di mana In-The-Box dapat dipercaya untuk menjaga punggung, leher, dan tulang belakang terhindar dari nyeri saat bangun tidur.

Cara membeli In-The-Box juga nggak sulit kok. Meskipun masih baru tersedia di Jawa dan Bali, kamu juga bisa mendapatkannya melalui retail e-commerce seperti Tokopedia, Bukalapak, atau Shopee.  Pengirimannya pun cepat, bahkan untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung dapat dilayani dalam satu hari. Ingin melihat langsung kualitas kasur InTheBox sebelum membeli? Langkahkan saja kakimu ke offline store yang menyediakan kasur InTheBox seperti Transmart, Carrefour dan Lotte Mart!

Proses pelayanannya juga tergolong cepat, yaitu 1 day service untuk area Jabodetabek dan Bandung. Kamu juga bisa menghubungi customer service In-The-Box lewat direct line di nomor WhatsApp 0819234659. Makin gampang aja buat memperoleh kasur impian, kan?

Yuk hiasi apartemenmu dengan In-The-Box yang dibeli langsung di sini!

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields