Blog - Rules Editing Video Unboxing Your Bed Biar Hasilnya Maksimal

Rules Editing Video Unboxing Your Bed Biar Hasilnya Maksimal
By Admin Blog 05/06/2018 15.29 Comments

Siapa sih yang yang tak mau jadi pemenang saat ikut kompetisi? Siapapun tentu ingin mendapatkannya, terlebih sudah melakukannya secara maksimal. Namun begitu, hal lain yang tak boleh dilupakan dalam kompetisi adalah persaingan. Ada banyak peserta yang mungkin saja karyanya tak kalah bagus dengan yang sudah kamu bikin. Maka dari itu perlu usaha yang maksimal, termasuk saat mengikuti kompetisi video Unboxing Your Bed dari InTheBox.

Dengan hadiah yang sangat menggiurkan, yaitu uang tunai senilai Rp5 juta, kasur InTheBox, dan tiket pesawat PP ke Bali, peserta kompetisi  video Unboxing Your Bed dari InTheBox tentu sangat membeludak. Makanya, supaya peluang menang semakin besar, berikut rules editing video Unboxing Your Bed yang perlu dicoba.

Sesuaikan dengan Tema

Setiap kompetisi selalu memiliki tema yang spesifik. Kehadiran tema tersebut bertujuan agar karya yang dikirimkan peserta tidak melebar bahasannya. Oleh karena temanya ‘unboxing your bed’, maka video yang dibikin harus menggunakan produk orisinal, yaitu kasur InTheBox yang dapat dibeli di sini. Baru kemudian, mulai untuk unboxing sekaligus merekamnya sebagai materi video untuk kompetisi.

Perbanyak Angle ke Produk

InTheBox menekankan tema kompetisinya adalah unboxing, maka posisikan perekaman video pada produk. Jangan terlalu banyak merekam wajah, atau spot lain yang dirasa kurang berkaitan produk yang akan di-unboxing. Narasi dengan menampilkan orang mungkin bisa dimasukkan saat opening dan closing, dengan begitu video yang dibikin lebih fokus.

Edit Sesuai dengan Ketentuan

Setelah mengambil beberapa video, jangan keburu untuk langsung diunggah di media sosial. Sebaliknya, dari beberapa video yang terkumpul, edit agar durasinya sesuai dengan ketentuan yang diberikan InTheBox, yaitu sekitar 30-60 detik. Dengan durasi sesingkat itu, maka penting untuk mengurangi basa-basi, dan langsung ke inti video, yaitu penjelasan tentang unboxing kasur InTheBox.

Upload Sesuai Ketentuan yang Tersedia

Hasil akhir dari video yang sudah diedit perlu diunggah di Instagram atau Facebook. Untuk proses upload ini juga punya ketentuan yang tak boleh diabaikan. Pertama, follow, kemudian mention dan tag akun @inthebox.id dalam kolom caption. Gunakan hashtag #unboxinginthebox di dalamnya. Pastikan lagi, akun tidak private.

Jika sudah upload, bagikan ke teman-teman agar bisa mendapatkan like yang banyak. Ini karena pemenang kompetisi video Unboxing Your Bed dari InTheBox ditentukan dari banyaknya like. Selain juara pertama, akan ada pemenang kedua dan ketiga. Pemenang kedua berhak membawa pulang uang tunai senilai Rp3 juta dan kasur InTheBox, sementara pemenang ketiga mendapatkan uang tunai senilai Rp2 juta dan juga kasur InTheBox. Bagaimana, sudah siap untuk ikutan kompetisi video Unboxing Your Bed dari InTheBox? Info lengkap klik di sini.

 

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields