Blog - Sudah Punya Pose Selfie Pura-Pura Tidur di Kasur?

Sudah Punya Pose Selfie Pura-Pura Tidur di Kasur?
By Admin Blog 31/03/2018 03.00 Comments

Selfie sudah menjadi salah satu cara millennial mengekspresikan dirinya. Beragam pose yang atraktif pastinya sering memenuhi feed media sosial kamu. Salah satu pose yang banyak digemari belakangan ini adalah tren selfie pura-pura tidur di atas kasur. Sudah punya pose ngehits yang satu ini? Ikuti beberapa trik berikut supaya hasilnya makin kekinian, yuk!

Pilih Angle yang Tepat

Rules utama yang wajib diperhatikan kalau mau hasil selfie maksimal adalah pemilihan angle yang tepat. Termasuk saat kamu bereksplorasi dengan selfie pura-pura tidur. Perhatikan posisi pengambilan gambar yang bisa membuat wajah tidur ala kamu terlihat tetap stunning dan menarik. Jangan sampai salah, ya!

Perhatikan Pencahayaan

Pencahayaan yang pas bisa membuat hasil foto tampak semakin menarik. Cahaya yang kurang dapat menyebabkan foto terlihat buram, sementara terlalu banyak cahaya malah membuat hasilnya kurang maksimal. Jika kamarmu sudah mendapatkan cahaya alami yang cukup, nggak perlu lagi menggunakan lampu tambahan.

Siapkan Properti yang Dibutuhkan

Yup, jangan lupa siapkan properti yang bisa mendukung pose pura-pura tidur kamu semakin maksimal. Misalnya saja kasur berkualitas yang bisa memberikan sensasi nyaman, sehingga selfie kamu tampak seperti tidur beneran. Apalagi kalau kamu menggunakan kasur In-The-Box, dijamin hasilnya akan semakin menarik!

Springbed masa kini In-The-Box menawarkan berbagai inovasi yang mendukung kenyamanan tidur di malam hari. Mulai dari material berkualitas yang diusung seperti busa berkepadatan tinggi dan teknologi Pocket Spring yang meminimalisir gangguan yang disebabkan gerakan teman tidur. Kasur ini juga memiliki sifat orthopedic yang bisa membantu mencegah sakit punggung dan leher. Beli kasur In-The-Box juga nggak merepotkan karena dikemas dengan cara ditekan dan digulung sedemikian rupa hingga membentuk box. Jadi gampang banget membawanya memasuki rumah bahkan saat melintasi lorong sempit atau naik tangga sekalipun.

Jangan lupa lengkapi pose selfie kamu dengan Props In-The-Box, yaitu bantal dan guling berkualitas yang bisa membantu kenyamanan tidur sekaligus bikin selfie makin kece. Props In-The-Box diisi dengan kapas organik, menggunakan virgin fiber atau bukan bahan daur ulang dan hollow fiber berkualitas. Cover-nya sendiri berupa kain knitting berpori yang nggak panas digunakan di malam hari.

Kamu bisa mendapatkannya di offline store yang ada di Jawa dan Bali, seperti Transmart, Carrefour, juga Lotte Mart. Apabila punya Kartu Kredit Mandiri, jangan lupa digunakan untuk membeli In-The-Box sebab kamu bisa memeroleh kesempatan cicilan 0%. Menariknya, sampai bulan Juli 2018 setiap pembelian kasur In-The-Box akan mendapatkan free pillow dan free shipping untuk area Jawa, Bali, dan kota-kota besar di Sumatera. Yuk beli kasurnya sekarang juga di www.inthebox.id!

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields