Blog - Perlengkapan yang Dibutuhkan Saat Unboxing Your Bed Secara Solo!

Perlengkapan yang Dibutuhkan Saat Unboxing Your Bed Secara Solo!
31/05/2018 22.20 Comments

Bikin video unboxing memang paling asyik kalau bisa dilakukan ramai-ramai. Selain ada yang bisa membantu memegang kamera atau ambil angle video yang menarik, juga bisa mendapatkan ide menarik untuk konsep video unboxing yang tak biasa. Namun, kondisi dan keadaan yang tak selalu memungkinkan untuk berkumpul, kadang mau tak mau harus merekam seorang diri.

Meski begitu, jangan jadikan hal tersebut sebagai pantangan untuk ikutan kompetisi video Unboxing Your Bed dari InTheBox. Sebab, tinggal menyediakan beberapa perlengkapan berikut ini, kamu sudah bisa bikin video Unboxing Your Bed dari InTheBox.

Tripod

Selain bisa meredam guncangan saat mengambil video, tripod sangat berguna untuk bikin video Unboxing Your Bed secara solo. Pilih tripod yang kokoh agar video yang dihasilkan lebih stabil. Atur ketinggiannya, atau sesuaikan dengan angle apa yang ingin kamu ambil untuk video Unboxing Your Bed.

Mikrofon

Supaya suara dalam video lebih jelas dan tak terpengaruh noise, gunakan mikrofon tambahan yang support dengan kamera atau alat perekam yang kamu gunakan. Tak harus beli, jika memungkinkan untuk pinjam lebih dulu. Namun, jika kamu suka bikin vlog atau video unboxing alat seperti mikrofon ini cukup penting untuk dimiliki.

Pencahayaan

Mau bikin video Unboxing Your Bed di luar ruangan, tetapi nanti khawatir kasur jadi kotor? Lebih baik lakukan di dalam rumah saja. Namun, supaya video Unboxing Your Bed yang dibuat tidak terlalu gelap, gunakan alat pencahayaan tambahan. Kamu bisa menyalakan lampu, membuka jendela agar sinar matahari bisa masuk ke dalam rumah, hingga menggunakan alat pencahayaan tambahan untuk videografi.

Supaya video Unboxing Your Bed yang kamu bikin bisa lebih ciamik, konsep dengan ide-ide tak biasa. Hanya pastikan kamu menaati ketentuan yang dibuat oleh InTheBox. Mulai bikin video Unboxing Your Bed dengan durasi 30-60 detik, lalu mengunggahnya di Instagram atau Facebook. Cek kembali untuk follow akun @inthebox.id sebelum upload. Kemudian, tag dan mention @inthebox.id dan gunakan hashtag #unboxinginthebox.

Kamu bisa mengetahui jenis dan harga kasur InTheBox yang dibeli untuk bikin video Unboxing Your Bed di sini. Jangan lupa untuk share dan meminta bantuan teman agar mau like video Unboxing Your Bed yang sudah kamu upload. Sebab, pemenang ditentukan dari video Unboxing Your Bed yang paling banyak jumlah like-nya.

Sebagai tambahan informasi, pemenang pertama kompetisi video Unboxing Your Bed dari InTheBox ini mendapatkan uang tunai Rp5 juta, kasur InTheBox, juga tiket PP ke Bali. Adapun pemenang kedua mendapatkan uang tunai sebesar Rp3 juta dan kasur InTheBox. Sementara untuk pemenang ketiga bisa membawa pulang uang tunai sebesar Rp2 juta dan kasur InTheBox. Info lengkap klik di sini.

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields