Blog - Periode Unboxing Your Bed Diperpanjang, Ini Persiapan Buat Jadi Pemenang!

Periode Unboxing Your Bed Diperpanjang, Ini Persiapan Buat Jadi Pemenang!
By Admin Blog 05/06/2018 09.17 Comments

Bayangkan sudah mendapatkan uang tunai Rp5 juta, tiket pesawat PP ke Bali, dapat kasur InTheBox lagi. Kesempatan itu memang bukan angan belaka, karena kamu bisa mendapatkannya dengan mengikuti kompetisi video Unboxing Your Bed dari InTheBox. Selain juara pertama, kompetisi ini juga memperebutkan hadiah kedua berupa uang tunai Rp3 juta dan kasur InTheBox. Selain itu, ada hadiah ketiga berupa uang tunai Rp2 juta dan kasur InTheBox.

Kabar baiknya periode kompetisi video Unboxing Your Bed diperpanjang, sehingga kesempatan untuk menjadi pemenang kian besar. Oleh karena itu, supaya kemenangan tersebut kian bisa digenggam, berikut ini persiapan yang perlu dilakukan.

Bikin Video Berdurasi 60 Detik

Kompetisi video Unboxing Your Bed ini bisa diikuti dengan membuat video berdurasi 30-60 detik. Tak panjang, karena nantinya video tersebut dilombakan di Instagram dan Facebook. Oleh karena durasinya tak lebih 1 menit, maka buatlah video yang menarik yang mampu menjelaskan unboxing kasur InTheBox secara efektif.

Edit Sebaik Mungkin

Bisa jadi sejak kompetisi video Unboxing Your Bed ini diperpanjang, jumlah peserta yang kreatif semakin besar. Maka dari itu, jangan bikin video asal-asalan. Rekamlah video Unboxing Your Bed sebaik mungkin. Jika perlu, edit terlebih dulu dengan menambahkan berbagai macam daya tarik visual, seperti subtitle , hingga audio seperti beberapa lagu latar.

Upload di Instagram atau Facebook

Apabila video Unboxing Your Bed sudah dibikin semaksimal mungkin, selanjutnya upload ke Instagram atau Facebook. Jangan lupa follow, mention dan tag akun @inthebox.id saat menulis caption, kemudian akhiri dengan hashtag #unboxinginthebox. Pastikan akunmu tidak dalam posisi private. Jangan sampai hal-hal tersebut terlupakan, karena menjadi ketentuan utama dalam kompetisi video Unboxing Your Bed.

Bagikan Sebanyak-Banyaknya ke Teman

Pemenang kompetisi video Unboxing Your Bed dari InTheBox ini ditentukan dari jumlah like terbanyak. Maka dari itu, jangan cukup puas hanya dengan upload video Unboxing Your Bed ke Instagram atau Facebook. Sebaliknya, bagikan postingan yang berisikan video Unboxing Your Bed tersebut ke banyak teman-teman. Dengan begitu, kesempatan untuk mendapatkan jumlah like yang banyak semakin besar.

Dengan beragam persiapan tersebut, kamu bisa mulai untuk ikutan kompetisi video Unboxing Your Bed dari InTheBox itu. Namun, sebelum itu, dapatkan terlebih dulu produk InTheBox dengan membelinya secara online di sini. Tunggu sampai diantarkan ke rumah, baru kemudian mulai bikin video Unboxing Your Bed. Dengan persiapan matang, yakinlah jika kamu mampu memenangkan kompetisi menarik ini. Jangan lupa cek kelebihan produknya di sini ya.

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields