Blog - Pentingnya 100 Malam Pertama Dalam Hidup Berumah Tangga

Pentingnya 100 Malam Pertama Dalam Hidup Berumah Tangga
10/03/2018 16.50 Comments

Memasuki kehidupan sebagai pengantin baru tentu saja menimbulkan debar tersendiri dalam hati siapa saja. Ada banyak hal baru yang harus dipelajari agar rumah tangga bisa berjalan dengan harmonis. Tahu nggak sih, ternyata 100 malam pertama dalam hidup berumah tangga itu penting untuk membangun kebahagiaan bersama pasangan. Cari tahu selengkapnya di sini, yuk!

Emosi Lebih Stabil

Lewat sebuah penelitian yang dilakukan oleh Florida State University di Amerika Serikat menyebutkan bahwa tidur yang berkualitas punya kaitan erat dengan pengendalian diri dan emosi pasangan suami istri. Pengendalian diri butuh energi yang cukup besar dan bisa diperoleh lewat kualitas tidur yang terjaga dengan baik. Pasangan yang memiliki tidur berkualitas di malam hari lebih minim risiko bertengkar dan cenderung bisa berpikir dengan lebih jernih.

Menjaga Tubuh Tetap Sehat

Bukan rahasia lagi kalau kualitas tidur di malam hari bisa mempengaruhi kesehatan tubuh seseorang. Apalagi buat pasangan pengantin baru, tubuh yang sehat itu penting banget agar bisa melewati setiap momen yang menyenangkan bersama pasangan. Kurang tidur bisa memicu berbagai penyakit berbahaya, mulai dari serangan jantung, tekanan darah tinggi, hingga diabetes.

Mengurangi Stres dan Membuat Tubuh Lebih Rileks

Lelah karena pekerjaan kantor yang menumpuk hingga tugas rumah tangga yang nggak ada habisnya bisa membuat kamu dan pasangan gampang mengalami stres. Kondisi ini bisa makin diperparah lagi kalau kamu nggak mendapatkan waktu tidur yang berkualitas di malam hari. Dengan tidur yang nyenyak di malam hari, kamu dan pasangan bisa bangun dengan lebih rileks keesokan harinya. Keharmonisan hubungan pun bisa terjaga dengan baik.

Membantu Kehidupan Jadi Lebih Harmonis

Ini dia salah satu manfaat tidur berkualitas yang penting banget bagi pengantin baru. Dengan kualitas tidur yang terjaga dengan baik, kehidupan bersama pasangan juga bisa lebih harmonis. Soalnya, kurang tidur juga bisa mempengaruhi hasrat berhubungan bersama pasangan. Yuk, mulai wujudkan tidur nyenyak di malam hari bersama si dia!

Untuk mencapai 100 malam pertama yang bahagia bersama si dia, jangan lupa ada poin penting pemilihan kasur yang tepat. Jika spring bed yang digunakan sudah menipis, bukan hanya membuat tidur jadi nggak nyaman, tapi juga mengganggu kesehatan dan kehangatan malam-malam bersama si dia.

Saatnya beralih ke In-The-Box, yuk! Ini dia inovasi springbed masa kini yang cocok buat para pengantin baru. Kasur ini dibuat dari material berkualitas seperti busa dengan kepadatan premium, menggunakan Quilting Support Soft, hingga Pocket Spring yang mendukung tidur malam hari lebih nyaman. Teknologi yang satu ini dapat membuat gerakan saat tidur nggak berpengaruh pada pasangan, sehingga kualitas tidur akan tetap terjaga dengan baik.

In-The-Box ideal untuk menjaga kesehatan tubuh karena sifatnya yang orthopedic mencegah sakit leher dan punggung saat terbangun di pagi hari. Kenyamanan beristirahat bareng pasangan bisa kamu dapatkan dari kasur ini yang bisa dibeli dengan mudah secara online. Tinggal kunjungi saja situs resminya di sini atau e-commerce rekanan seperti Tokopedia, Shopee dan Bukalapak, lalu pilih sendiri kasur yang sesuai kebutuhan.

Jika ingin membelinya secara langsung, kunjungi offline store In-The-Box di Transmart, Carrefour, dan Lotte Mart. Dapatkan promo menarik cicilan 0% jika menggunakan Kartu Kredit Mandiri saat bertransaksi. Ingin mencari tahu tentang produk ini lebih jauh? Hubungi saja customer service In-The-Box via WhatsApp di 0819234659.

Siap menjalani 100 malam pertama dalam hidup berumah tangga bersama In-The-Box? Beli langsung di sini!

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields