Blog - Pahami Dulu Hal Penting Sebelum Bikin Video Unboxing di Instagram

Pahami Dulu Hal Penting Sebelum Bikin Video Unboxing di Instagram
28/05/2018 01.07 Comments

Di zaman yang semakin kreatif, Instagram bukan lagi sekadar tempat untuk berbagi foto. Lebih dari itu, media sosial bikinan Kevin Systrom dan Mike Krieger ini bisa dijadikan tempat untuk mengais rezeki. Ada kejutan besar yang siap menanti!

Salah satu yang lagi trending saat ini adalah bikin video unboxing di Instagram. Sesuai dengan temanya, kamu mengajak follower untuk mengenal lebih dekat tentang sebuah produk. Bukan cuma membahas kulitnya, tapi juga mengupas sampai detil-detil terdalamnya.

Tertarik untuk memulai karier sebagai influencer di Instagram? Sebaiknya ketahui dulu hal-hal penting yang harus dipahami sebelum bikin video unboxing di media sosial tersebut.

Batasan Waktu

Tantangan tentu ada karena video Instagram durasinya terbatas. Jadi kamu harus bisa menyampaikan apa yang ingin diketahui orang lain dengan batas waktu tersebut. Mau pakai video Instagram yang diunggah di feed atau fitur Stories, semuanya memiliki batasan waktu. Jadi kamu harus tahu bagaimana cara bikin konten video menarik dan detil dengan durasi yang sudah ditentukan oleh Instagram tersebut.

Punya Konsep

Kamu memang bisa bikin video apa saja di Instagram. Tapi untuk memancing respon positif dari para follower, kamu harus punya konsep yang terancang dengan baik. Sebelum menekan tombol ‘rekam,’ pastikan sudah memiliki gambaran tentang bagaimana video unboxing kamu akan bercerita. Jadi bukan hanya sekadar lucu atau berwarna saja, tapi juga punya pesan di dalamnya.

Membahas Produk dengan Baik

Karena Instagram memberi durasi dalam setiap unggahan video, kamu juga harus bisa memanfaatkan durasi tersebut untuk bahas produk semaksimal mungkin. Misal, bahas matras InTheBox yang fenomenal. Bukan hanya cerita tentang apa yang kamu lihat dari kasur tersebut, tapi juga hal-hal yang membuat InTheBox jadi kasur kekinian. Mulai dari keunikan InTheBox, matras tidur dalam kemasan kotak medium, teknologi per pocket spring yang bikin tidur lebih nyaman, busa premium dan padat, jahitan kuat dan rapi, serta kain  quilting supersoft yang halus dan bebas gerah.

Rangkum semuanya dalam video unboxing dan raih kesempatan untuk mendapatkan uang tunai dan jalan-jalan ke Pulau Dewata. Video dengan likes terbanyak akan mendapatkan uang tunai Rp 5 juta, matras InTheBox, dan tiket PP ke Bali. Juara kedua uang tunai Rp 3 juta dan matras InTheBox. Juara ketiga uang tunai Rp 2 juta dan matras InTheBox. Jangan lupa sertakan hashtag #unboxinginthebox, dan mention akun InTheBox. Periode pengiriman dibatasi sampai 4 Juni 2018.

Segera beli InTheBox dengan klik di sini dan mulai bikin video unboxing kamu. Siapa tahu, tiket PP ke Bali jadi milikmu. Pelajari keunggulan InTheBox selengkapnya di sini

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields