Blog - Momen yang Nggak Boleh Luput Direkam Saat Unboxing Your Bed

Momen yang Nggak Boleh Luput Direkam Saat Unboxing Your Bed
By Admin Blog 07/06/2018 13.33 Comments

Matras InTheBox kini memang lagi viral karena kemasannya yang unik. Jika biasanya kamu beli kasur di toko dengan ukuran besar yang harus diangkut dengan mobil pick up dan digotong rame-rame masuk ke dalam rumah, beda lagi kalau yang dibeli adalah bed InTheBox. Dikemas dalam sebuah box ukuran medium, momen unboxing kasur bakal berkesan banget.

Mumpung sudah beli InTheBox, sekalian juga ikutan tantangan Unboxing Your Bed yang kasih hadiah menarik. Ada tiket PP liburan ke Bali hingga uang tunai jutaan rupiah yang sudah menanti. Biar makin yakin menang, pastikan menangkap momen yang nggak boleh luput direkam saat Unboxing Your Bed.

Memperlihatkan Kemasan InTheBox

Seperti yang disebutkan di atas, matras InTheBox sangat unik karena berupa kotak karton berukuran medium, kira-kira sebesar kotak dispenser. Kemasan ini tentunya sangat menarik untuk standar sebuah alas tidur kalau melihat luas dan ketebalannya. Untuk itu, pastikan kamu memperlihatkan momen bagaimana wujud utuh InTheBox sebelum isinya dibongkar. Perlihatkan setiap sudutnya supaya viewers ikutan penasaran dengan isinya.

Saat Membuka Isi InTheBox

Karena banyak yang penasaran, yuk, ajak viewers untuk melihat apa saja isi kardus, sekaligus bagaimana wujud awal matras InTheBox. Wah, kamu dan para penonton pasti bakal takjub melihat bagaimana kasur setebal dan selebar itu bisa dikempiskan hingga setebal selimut saja.

Ketika Membuka Plastik Pembungkus Matras

Momen luar biasa berikutnya adalah saat membuka pastik yang membungkus matras InTheBox. Kasur yang terlipat dua dan tipis ini bakal mengembang begitu dibuka dari kemasannya. Proses mengembangnya ini bakal membuatmu terkagum. Eits, tapi jangan lupa untuk merekamnya karena inilah momen yang paling ditunggu oleh para viewers.

Ketika Mencoba Ketangguhan InTheBox

InTheBox dibuat dengan banyak keunggulan, seperti per pocket spring yang memberi jaminan tidur berkualitas, busa premium yang padat, serta kain quilting super soft yang halus dan bebas gerah. Pastikan kamu sampai semua kelebihan tersebut dalam video unboxing, biar viewers makin paham dan mengenal InTheBox.

Kalau semua sudah direkam dan disunting, saatnya untuk mengikuti kompetisi Unboxing Your Bed. Unggah video kamu di media sosial Instagram atau Facebook. Sertakan caption dan hashtag #unboxinginthebox. Jangan lupa follow dan mention akun media sosial InTheBox. Buruan ikutan kompetisinya karena batas waktu keikutsertaan kamu cuma sampai tanggal 4 Juni 2018.

Video dengan jumlah Like terbanyak akan mendapatkan uang tunai Rp 5 juta, matras InTheBox, dan tiket PP ke Bali. Juara kedua uang tunai Rp 3 juta dan matras InTheBox, dan juara ketiga memperoleh uang tunai Rp 2 juta dan matras InTheBox.

Miliki InTheBox dengan klik di sini dan segera rekam momen-momen indah bareng matras ajaib ini.

Yuk, simak keunggulan InTheBox lainnya di sini.

 

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields