Blog - Merekam Video Unboxing Your Bed Tidak Harus Memakai Kamera Profesional Kok!

Merekam Video Unboxing Your Bed Tidak Harus Memakai Kamera Profesional Kok!
By Admin Blog 07/05/2018 20.42 Comments

Memiliki waktu luang memang sebaiknya diisi dengan hal-hal positif, apalagi jika bisa mendatangkan keuntungan. Salah satunya mengikuti kompetisi Unboxing Your Bed InTheBox. Caranya cukup dengan mengunggah video yang dibuat dengan durasi 30 hingga 60 detik. Nggak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk peralatan dan perlengkapan merekam super canggih, cukup dengan melakukan beberapa trik berikut ini.

Pilih Kamera yang Tepat

Anggapan kamera perekam yang mahal membuatmu mundur teratur untuk mengikuti Unboxing Challenge dari InTheBox. Tenang, ada beberapa opsi untuk merekam video berkualitas, misalnya smartphone yang sudah dilengkapi dengan kamera yang luar biasa. Bisa juga memanfaatkan tablet atau kamera yang terpasang di laptop. Untuk kualitas terbaik, pastikan gadget dapat merekam dalam dimensi 1920 x 1080.

Gunakan Tripod

Siapa pun akan malas melihat video yang penuh dengan gambar bergoyang atau buram. Bikin pusing, deh! Ada baiknya menginvestasikan dana lebih untuk membeli tripod, yang akan memastikan kamera nggak bergetar saat syuting. Tapi jika nggak punya anggaran yang cukup, manfaatkan hal-hal yang ada di sekitarmu untuk meletakkan kamera, mulai dari rak lemari atau setumpuk buku.

Pastikan Pencahayaan yang Cukup

Sebaik apa pun kamera yang dimiliki, jika nggak ditunjang dengan pencahayaan yang baik akan menghasilkan kualitas video yang gelap. Untuk pilihan bebas biaya ada cahaya alami dari matahari yang dapat dimanfaatkan untuk merekam video. Jangan ragu juga untuk menggunakan lampu meja atau lampu lainnya untuk memberikan cahaya tambahan.

Saat merekam, hadapkan pada sumber cahaya sebanyak mungkin, terutama saat menunjukkan cara Unboxing kasur InTheBox. Kemasan dalam kotak membuat kasur ini mudah dibawa ke mana-mana.

Saat dibuka, matras pun nggak mengalami kerusakan karena ditunjang per pocket spring dan busa premum ditunjang teknologi fiber alias fibertech. Permukaannya pun halus dengan pori-pori besar yang menjauhkan dari gerah dan jahitannya yang kuat serta rapi. Buktikan sendiri kualitas InTheBox dengan menyimak bocoran produknya di sini.

Jaga Kualitas Audio

Videonya sudah bagus, tapi kualitas audionya kurang oke, jadi kurang maksimal, deh. Sayangnya, build-in microphone di sebagian besar ponsel berkualitas rendah dan mudah terganggu oleh lingkungan sekitar yang ramai. Sebaiknya, rekam video di tempat yang tenang, misalnya dalam ruangan dengan sedikit gangguan suara. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan perangkat perekam terpisah, misalnya mikrofon eksternal.

Tanpa mengeluarkan banyak uang untuk membeli peralatan kamera, kamu bisa membuat video yang akan diikutkan ke kompetisi Unboxing InTheBox. Bermodal ide kreatif, teknik, dan peralatan seadanya, buat video kamu sedang unboxing kasur InTheBox berdurasi 30-60 detik. Unggah ke salah satu media sosialmu, dan masukkan caption yang menarik. Jangan lupa sertakan hashtag #unboxinginthebox dan tag media sosial InTheBox.

Jangan sampai ketinggalan kesempatan emas memenangkan uang jutaan rupiah dan tiket liburan gratis ke Bali, kontes akan ditutup pada 4 Juni 2018. Selamat mencoba!

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields