Blog - Menebak Jalan Cerita Kalau Si Putri Tidur Memakai Kasur InTheBox

Menebak Jalan Cerita Kalau Si Putri Tidur Memakai Kasur InTheBox
By Admin Blog 18/03/2018 03.38 Comments

Familiar dengan dongeng si Putri Tidur atau yang dikenal dengan Sleeping Beauty dong ya? Dalam cerita tersebut, dikisahkan bahwa sang putri cantik tersebut dikutuk tertidur hingga ratusan tahun oleh seorang penyihir. Kalau di dalam dongeng, kutukan tersebut hanya bisa dipatahkan oleh cinta sejati sang pangeran.

Nah, pernah membayangkan nggak sih kalau cerita Si Putri Tidur ini terjadi di zaman modern seperti sekarang ini? Mungkin kisahnya nggak bakal ditemukan dalam buku cerita, tapi viral di media sosial dan Youtube. Zaman dulu, sang putri mungkin tidur di kasur seadanya yang dibuat secara tradisional. Tapi, gimana kalau dia menggunakan kasur In-The-Box ya? Bisa nebak nggak gimana jalan cerita akhirnya?

Kalau dulu Si Putri Tidur tertidur karena kutukan, sekarang sih mungkin penyebabnya tertidur nyenyak karena kenyamanan yang diberikan oleh In-The-Box. Gimana nggak, spring bed masa kini ini dibuat dari material berkualitas seperti busa berkepadatan tinggi, lapisan support yang bisa menopang tubuh dengan baik, dan teknologi Pocket Spring yang membantu tidur malam hari lebih nyaman tanpa terganggu gerakan teman tidur.

Kasur ini juga semakin nyaman karena bersifat orthopedic, yaitu mencegah rasa sakit di area leher dan punggung. Tanpa perlu kutukan, Si Putri Tidur bisa tidur nyaman sepanjang malam. Saat bangun tidur pun dijamin lebih menyenangkan bersama In-The-Box, dibandingkan dibangunin pangeran!

In-The-Box juga punya keunggulan lainnya, yaitu kasur yang dikemas dengan cara ditekan dan digulung hingga berbentuk seperti box. Packing ini tentu saja lebih praktis saat membawa kasur masuk ke dalam rumah, meskipun harus melewati tangga, pintu yang sempit, atau malah naik tangga. Masukkan box ke dalam ruangan di mana kamu akan meletakkannya, buka pembungkus plastiknya, lalu kasur akan mengembang dengan sendirinya.

Tertarik merasakan Sleeping Beauty bersama In-The-Box tanpa harus dikutuk? Untuk sementara produk ini bisa dibeli di Jawa dan Bali lewat offline store In-The-Box di Transmart, Carrefour, dan Lotte Mart. Kalau mau beli secara online juga bisa, tinggal kunjungi saja situs resminya atau e-commerce rekanan seperti Tokopedia, Bukalapak dan Shopee. Dengan proses pengiriman cepat, yaitu hanya 1 hari kerja terutama di Jabodetabek dan Bandung, kamu bisa segera merasakan sensasi tidur di kasur In-The-Box secepatnya dengan membelinya di sini!

Kamu bisa juga memiliki kasur InTheBox dengan harga spesial diskon akhir pekan hingga 5%! Lakukan pembelian sekarang juga melalui website www.inthebox.id pada tanggal 15-17-18 Maret 2018 dengan kode promo WEITB05!

Apalagi kalau melakukan transaksi menggunakan Kartu Kredit Mandiri, nikmati penawaran cicilan 0% yang bikin belanja kasur jadi makin hemat. Ada juga ada beberapa penawaran menarik tambahan yang perlu kamu perhitungkan. Selain diskon akhir pekan, ada juga penawaran free pillow dan free shipping untuk pembelian di Jawa, Bali dan kota-kota besar di Sumatera sampai bulan Juli 2018. Yuk dapatkan kasurmu sekarang juga!

 

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields