Blog - Membuat Video Unboxing Your Bed Modal Sebuah iPhone, Bisa Kok!

Membuat Video Unboxing Your Bed Modal Sebuah iPhone, Bisa Kok!
By Admin Blog 17/05/2018 14.08 Comments

Hanya bermodal video bisa raup jutaan rupiah dan liburan gratis di Bali? Bisa banget! Ikuti saja kompetisi Unboxing Your Bed yang melombakan video keren berisi momen unboxing kasur InTheBox.

Nggak perlu bekal peralatan canggih dan terbaru, cukup dengan menggunakan ponsel pintarmu, seperti iPhone. Produk keluaran Apple ini memang dikenal punya kualitas foto dan video yang cukup baik. Untuk menghasilkan video yang kece, ada beberapa trik yang bisa dilakukan.

Instal Filmic Pro

Walau nggak gratis, Filmic Pro merupakan aplikasi rekam video yang memiliki fitur-fitur menarik, seperti pengaturan manual standar dan mengatur aspek ratio gambar. Video yang dihasilkan pun nggak kalah dengan yang menggunakan kamera digital mahal. Ada 4 pilihan kualitas video yang dapat meningkatkan kualitas gambarnya, selain itu, aplikasi ini juga dapat merekam suara dengan baik, sehingga nggak perlu tambahan microphone.

Siapkan Tripod

Saat membuat video, tanpa disadari tangan akan terus bergetar sehingga akan mempengaruhi hasilnya yang tampak buram atau bergoyang. Ini pentingnya memiliki tripod atau minimal stabilizer yang dapat meredam getaran saat memegang iPhone. Usahakan memilih merk yang berkualitas sehingga tahan lama dan lebih stabil saat dipakai di dalam maupun luar ruangan.

Siapkan Pencahayaan Tambahan

Cahaya matahari masih jadi andalan untuk membuat video tanpa mengeluarkan biaya sepeser mungkin. Tapi cuaca dan waktu yang nggak memungkinkan bisa diatasi dengan pencahayaan tambahan, seperti iPhone yang sudah dilengkapi dengan LED flash. Tapi jika belum cukup, kamu bisa menambahkan lampu selfie LED yang bikin video tampak lebih cerah. Tapi hati-hati untuk memakainya agar nggak berlebihan, agar hasilnya nggak bikin silau dan kurang menarik.

Manfaatkan Aplikasi Editing

Serunya memakai iPhone adalah kamu bisa merekam sekaligus melakuka editing lewat aplikasi yang dimiliki, baik iMovie atau Splice dari GoPro. Selain mudah digunakan, aplikasi ini membantu mengatur transisi video, memasukkan background musik, atau tambahan teks. Bebas ribet dan mendapatkan video keren dalam satu alat.

Selain merekam kegiatan unboxing, jangan lupa untuk menyorot keunggulan yang dimiliki InTheBox. Misalnya saja keunikan kasur yang dikemas dalam sebuah box sehingga mudah dan praktis dibawa masuk ke rumah, bahkan melalui tangga atau lorong sempit sekalipun.

Selain itu, material yang digunakan InTheBox juga berkualitas. Mulai dari kain knitting dengan quilting super halus yang bebas gerah, busa super padat, per pocket spring yang mampu meredam getaran dari orang yang ada di sebelahmu, hingga, jahitan yang rapi dan kuat. Rasakan sendiri manfaat kasur ini dengan membelinya langsung di sini.

Unggah ke media sosial pilihanmu sebelum 4 Juni 2018 dan sertakan hashtag #unboxinginthebox. Mention akun InTheBox yang sebelumnya kamu follow dan raih jumlah like sebanyak-banyaknya sebagai penentu kemenangan. Nantinya, 3 orang pemenang terpilih akan mendapatkan hadiah keren dari InTheBox. Juara pertama berhak mendapatkan uang tunai Rp 5 juta, matras InTheBox, dan hadiah tiket liburan PP ke Bali. Untuk pemenang kedua nantinya bisa membawa pulang uang tunai Rp 3 juta dan matras InTheBox. Sementara itu, pemenang ketiga akan mendapatkan uang tunai Rp 2 juta dan matras InTheBox. 

Yuk, beli InTheBox sekarang juga dan ikuti kontes serunya!

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields