Blog - Mau Dapat Uang Tanpa Turun Dari Tempat Tidur? Bisa!

Mau Dapat Uang Tanpa Turun Dari Tempat Tidur? Bisa!
27/02/2018 18.40 Comments

Seiring dengan perkembangan era digital, kini bekerja nggak perlu harus ke kantor atau punya toko. Kamu cukup bisa melakukannya tanpa turun dari tempat tidur. Iya, hanya di kasur. Tentunya dilengkapi dengan sarana pendukung seperti laptop, smartphone dan jaringan internet.

Kini mulai banyak bermunculan profesi baru yang nggak menuntut kamu pergi ke mana-mana. Mulai dari penulis, web designer, translator, IT developer, animator, vlogger hingga buka toko online sendiri!

Hanya lewat atas kasur, kamu bisa bekerja, berkarya dan menghasilkan uang. Salah satu kerjaan yang lagi banyak banget diminati adalah  menjadi dropshipper dari In-The-Box. Yup, kasur dengan inovasi terbaru ini bisa menjadi 'ladang' bagi kamu untuk mencari rupiah, tanpa turun dari tempat tidur. Berikut adalah alasannya:

In-The-Box, Produk Kasur yang Unik

Spring bed masa kini In-The-Box adalah kasur yang dikemas dalam sebuah box setinggi ukuran pinggang orang dewasa. Ukuran kasurnya beragam, mulai dari Single, Super Single, Full, Queen, in the box 180x200 dan Super King. Tapi bisa masuk ke dalam kotak, unik banget kan? InTheBox memiliki teknologi vacuum pocket springbed yang membuatnya bisa ditekan hingga muat dalam sebuah box. Kamu nggak perlu lagi sewa orang atau truk untuk urusan pengiriman.

Kualitasnya Juara!

In-The-Box terbuat dari busa premium yang memiliki kepadatan tinggi. Dengan begitu, kasur nggak gampang kempes saat kamu tidur atau beraktivitas di atasnya. Saat tidur juga makin nyaman karena pada setiap pocket spring didesain khusus untuk memberikan support yang maksimal pada punggung dan leher sehingga tidak terasa sakit. Terdapat juga teknologi orthopedic untuk menopang pertumbuhan tulang. Sehingga, kamu nggak akan lagi mengalami pegal-pegal saat bangun tidur. Material yang digunakannya juga tidak panas dan super lembut ketika digunakan tidur di malam hari.

©inthebox.id

Ada Direct Line untuk Layani Kebutuhan Customer

Kamu kini bisa lebih percaya saat beli kasur. Pasalnya, InTheBox menyediakan direct line untuk melayani segala kebutuhan agar gampang berkomunikasi secara langsung. Ada nomor Whatsapp yang bisa diakses yakni di 0819234659. Bisa langsung tanya-tanya sampai puas. Dengan begitu, antara produsen dan konsumen bisa makin dekat. Iya, kan?

Gampang Untuk Delivery

Meskipun masih baru tersedia di Jawa dan Bali, kamu juga bisa mendapatkannya melalui retail e-commerce seperti Tokopedia, Bukalapak, atau Shopee.  Pengirimannya pun cepat, bahkan untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung dapat dilayani dalam satu hari. Lewat kotak dengan packaging yang menarik, barang bisa dikemas dengan aman dan terjaga kualitasnya sampai ke tanganmu. Berbagai jasa pengiriman juga telah bersedia untuk mengirimkan In-The-Box ke kota mana pun di Indonesia. Menariknya, In-The-Box menawarkan layanan 1 hari sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung.

Ingin melihat langsung kualitas kasur InTheBox sebelum membeli? Langkahkan saja kakimu ke offline store yang menyediakan kasur InTheBox seperti Transmart, Carrefour dan Lotte Mart!

©inthebox.id

Banyak Promo Menarik

In-The-Box menawarkan banyak promo menarik bagi customernya. Mulai dari gratis ongkir ke kota-kota besar di Indonesia, mulai dari Sumatera, Jawa dan Bali.Kamu juga bisa mendapatkan hadiah berupa bantal dari In-The-Box dengan melakukan pembelian di sini!

Jadi Solusi Permasalahan Kasur Kebanyakan Orang

Ada banyak permasalahan tentang kasur yang menimpa banyak orang. Mulai dari pengemasannya yang nggak praktis, mendapatkan produk palsu, per yang tembus ke kasur hingga kasur yang harus diangkut lewat tangga jika masuk apartemen. Jika tidak berhati-hati, ada saja bagian yang rusak atau tidak sengaja tergores.

Nah, In-The-Box menawarkan solusi dengan membangun brand yang bisa dipercaya oleh customer lewat inovasi, kualitas serta kemudahan untuk menyampaikan keluhan ke perusahannya langsung.

Itulah beberapa alasan mengapa jadi dropshipper InTheBox bakalan menguntungkan banget. Sambil kerjanya di atas kasur In-The-Box, nggak bakalan capek berlama-lama. Jangan lupa stretching saja ya!

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields