Blog - Uji Kreatifitasmu dengan Ikutan Kompetisi Unbox Your Bed, Yuk!

Uji Kreatifitasmu dengan Ikutan Kompetisi Unbox Your Bed, Yuk!
By Admin Blog 25/03/2018 02.36 Comments

Millennial dan vlog sepertinya sudah menjadi bagian yang nggak terpisahkan di era kekinian seperti saat ini. Semua orang bisa bikin vlog meskipun hanya bermodal smartphone. Tapi, nggak semua vlog bisa sukses menarik perhatian banyak orang dan menghasilkan pundi yang diharapkan. Hanya yang benar-benar kreatif yang layak disebut sebagai vlogger sejati.

Ngaku sebagai millennial kreatif? Jangan berbangga dulu deh kalau belum bisa menaklukkan tantangan Unbox Your Bed dari In-The-Box ini. Sudah tahu challenge apa yang mesti kamu hadapi? Simak dulu informasi selengkapnya, yuk!

Vlog Competition dari In-The-Box

Unbox Your Bed adalah tantangan yang diberikan oleh In-The-Box buat para blogger masa kini. Kompetisinya gampang banget kok. Kamu cukup membuat video unboxing springbed masa kini In-The-Box dengan durasi 30-60 detik. Setelah itu, unggah video di akun Facebook atau Instagram kamu. Sertakan caption menarik dan juga hashtag #UnboxingInTheBox #UnboxingKLN untuk memperbesar kesempatan memenangkan tantangan ini.

Tiga video paling menarik bakal memenangkan hadiah istimewa dari In-The-Box. Pemenang utama berhak mendapatkan tiket honeymoon gratis ke Bali, uang tunai Rp 5 juta dan kasur In-The-Box. Sementara itu juara kedua bisa membawa pulang uang tunai Rp 3 juta dan kasur In-The-Box. Juara ketiga berkesempatan mendapatkan hadiah Rp 2 juta plus kasur In-The-Box. Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan istimewa ini?

Trik Jitu Biar Videomu Terpilih Sebagai Pemenang

Tertarik ikutan tantangan Unbox Your Bed dari In-The-Box ini? Mulai sekarang siapkan ide video paling kreatif dan original versi kamu biar terpilih sebagai pemenangnya. Misalnya saja dengan menggunakan properti yang bisa bikin unbox kamu makin seru atau dengan ide unik lainnya.

Tunjukin juga kelebihan kasur In-The-Box dalam vlog kamu, mulai dari packing-nya yang praktis berbentuk box sehingga bisa dibawa masuk ke rumah dengan mudah. Dalam video nanti, kamu bisa memperlihatkan kalau kasur In-The-Box ini gampang dibawa bahkan saat melintasi lorong sempit, naik lift atau pun tangga sekalipun.

Setelah kasur dibawa masuk ke dalam kamar, buka pembungkus plastiknya dan perlihatkan saat springbed ini bisa mengembang dengan sendirinya. In-The-Box juga terbuat dari bahan berkualitas yang meningkatkan kenyamanan tidur di malam hari. Teknologi canggih Pocket Spring dapat menciptakan tidur malam hari yang nyaman karena gerakan yang kamu lakukan nggak akan mengganggu teman tidur. Pembungkus kasurnya dibuat dengan kain knitting berpori yang memberikan kemudahan sirkulasi udara dalam kasur. Jadi tidak mudah lembab dan kasur pun tetap terasa nyaman ditiduri dalam waktu lama.

Dalam video yang akan kamu buat nanti, tunjukkan juga kenyamanan kasur In-The-Box dengan cara yang seru dan asyik, sehingga kesempatan memenangkan kompetisi makin besar. Sudah punya ide seperti apa yang akan dieksekusi nantinya?

Di Mana Sih Beli Kasur In-The-Box?

Jadi, di mana sih bisa membeli bed In-The-Box yang bisa digunakan untuk membuat video tantangan vlog ini? Nggak perlu bingung, kasur kekinian ini bisa dibeli secara online dengan praktis, nggak perlu keluar rumah lagi. Langsung saja kunjungi situsnya di di www.inthebox.id atau e-commerce rekanan seperti Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee.

Apabila punya Kartu Kredit Mandiri, jangan lupa digunakan untuk membeli In-The-Box sebab kamu bisa memeroleh kesempatan cicilan 0%. Menariknya, sampai bulan Juli 2018 setiap pembelian kasur In-The-Box akan mendapatkan free pillow dan free shipping untuk area Jawa, Bali, dan kota-kota besar di Sumatera.

Jadi, sudah punya ide bikin video kreatif untuk menaklukkan tantangan Unbox Your Bed ini? Buruan submit video kamu sebelum periodenya berakhir dan menangkan tiket honeymoon gratisnya!

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields