Blog - Tidur Malam Kurang Nyenyak, Tandanya Kamu Perlu Make Over Kamar!

Tidur Malam Kurang Nyenyak, Tandanya Kamu Perlu Make Over Kamar!
By Admin Blog 10/04/2018 03.25 Comments

Tidur malam menjadi momen terbaik bagi tubuh untuk beristirahat sebelum kembali beraktvitas keesokan harinya. Inilah yang menjadi alasan pentingnya mendapatkan istirahat malam yang berkualitas. Tapi, ada saja yang mengganggu kenyamanan tidur sehingga kamu sulit memejamkan mata. Misalnya saja kondisi kamar yang panas atau bau tak sedap.

Kalau hal ini yang terjadi, tandanya kamu perlu segera melakukan make over kamar. Ikuti beberapa tips ini, yuk!

Ketahui Ukuran Kamar Tidur

Kamu mungkin sudah bertahun-tahun menempati kamar yang sama, tapi belum tentu kamu memahami berapa ukuran ruangan tersebut. Padahal, mengetahui ukuran kamar sangat penting untuk mengetahui daya tampung idealnya. Jadi, kamu bisa memperkirakan barang atau furnitur apa saja yang bisa dimasukkan ke dalam rumah, tanpa membuat kamar terasa penuh sesak.

Keluarkan Barang yang Tak Berguna

Bolehlah kamu menjadi kolektor buku, tetapi menempatkan buku berlebihan di kamar, sementara rak buku sudah tak muat juga akan membuat suasana kamar jadi begah. Belum lagi jika sampai menutup ventilasi, yang ada kamar tidur jadi terasa pengap. Oleh karena itu, keluarkan barang-barang yang sekiranya kurang begitu berguna. Bisa kamu tempatkan di ruangan lain, bisa pula dijual kembali untuk tambahan biaya make over kamar tidur.

Tata Ulang Kamar Tidurmu

Jika barang-barang yang kurang penting dapat dikeluarkan, berikutnya mulai tata ulang kamar tidurmu. Pilih warna dinding yang lebih segar atau warna pastel. Mengadopsi beberapa motif dinding dari hasil browsing di Internet juga bisa dilakukan untuk membuat dekorasi dinding sesuai keinginan.

Selanjutnya, pilihlah benda-benda yang minimalis, dan ukurannya pas saat dimasukkan ke kamar tidur. Tak terkecuali kasur. Kamu bisa memilih kasur In-The-Box 180x200. Kasur ini punya kemasan praktis, sehingga mudah dimasukkan ke dalam kamar saat kali pertama pindahan. Ukurannya juga pas untuk kamar yang berkonsep minimalis.

Tinggal posisikan di area yang tepat, kasur akan mengembang dengan sendirinya dalam waktu satu jam. Keunggulan dari spring bed masa kini tersebut terletak pada teknologi pocket spring yang digunakan, sehingga kasur In-The-Box nyaman ditiduri karena dapat bergerak tanpa mengganggu pasangan. Pembungkus kasurnya dibuat dengan kain knitting berpori yang memberikan kemudahan sirkulasi udara dalam kasur.

Kamu bisa mendapatkannya di offline store yang ada di Jawa dan Bali, seperti Transmart, Carrefour, juga Lotte Mart. Apabila punya Kartu Kredit Mandiri, jangan lupa digunakan untuk membeli In-The-Box sebab kamu bisa memeroleh kesempatan cicilan 0%. Menariknya, sampai bulan Juli 2018 setiap pembelian kasur In-The-Box akan mendapatkan free pillow dan free shipping untuk area Jawa, Bali, dan kota-kota besar di Sumatera. Yuk beli kasurnya sekarang juga di www.inthebox.id!

Setelah kasur beres, baru kemudian ditambahkan furnitur pelengkap lainnya. Hasilnya, kamu bisa mendapatkan suasana kamar tidur yang berbeda, tidur nyenyak pun bisa kamu peroleh lewat kasur empuk dan berkualitas. Selamat make over kamar tidur, ya.

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields