Blog - Demi Body Goals, Kebiasaan Tidur Ini Perlu Kamu Lakukan

Demi Body Goals, Kebiasaan Tidur Ini Perlu Kamu Lakukan
28/02/2018 18.45 Comments

Punya keinginan untuk set body goals, ternyata ada banyak hal yang perlu diperhatikan. Selain rutinitas olahraga yang memang wajib banget diterapkan secara rutin, ada juga kebiasaan tidur yang perlu diperhatikan. Mau tahu apa saja? Simak di sini, yuk!

Tidur Tepat Waktu

©Pexels

Kebiasaan tidur pertama yang wajib diperhatikan jika ingin mewujudkan body goals adalah tidur tepat waktu. Terlalu sering begadang ternyata bisa membuat bobot tubuh lebih gampang meningkat. Selain itu, menurut studi yang dilakukan Brigham Young University menemukan kalau orang yang terbiasa tidur dan bangun di jam yang sama setiap pagi cenderung memiliki bobot tubuh yang lebih baik dibandingkan mereka yang sering berubah-ubah setiap malamnya.

Ngemil Protein Shake Sebelum Tidur

©Pexels

Sering craving di malam hari, terutama sebelum tidur? Daripada mengonsumsi makanan yang tinggi kalori yang bisa bikin berat tubuh meningkat, lebih baik beralih pada protein shake saja. Jenis minuman yang satu ini diperlukan buat yang ingin membentuk otot tubuh. Dengan kualitas otot yang baik, metabolisme pun bakal lebih lancar.

Perhatikan Posisi Tidur

©Pexels

Tahu nggak, posisi tidur juga mempengaruhi proses kamu untuk mewujudkan body goals. Posisi tidur yang tepat di malam hari bisa membantu postur tubuh tetap tegap. Tiap orang memang memiliki posisi tidur favorit. Tapi, yang paling ideal dan minim risiko adalah posisi miring ke sebelah kanan. Posisi ini dapat membantu mengurangi tekanan pada punggung dan pastikan untuk menghadap ke sebelah kanan agar tidak menekan jantung.

Buat Kamar Terasa Lebih Nyaman

©Pexels

Kalau ingin tidur malam bisa membantu body goals impian, jangan lupa buat kamar terasa lebih nyaman. Kamar yang sejuk misalnya ternyata bisa membantu tidur jadi lebih lelap, sehingga membantu proses pembakaran lemak selama tidur. Jangan lupa pastikan juga kenyamanan kasur yang digunakan karena mempengaruhi kualitas istirahat di malam hari.

Kalau kasur yang ada di kamar sudah tipis dan bikin sakit punggung jika digunakan, tandanya kamu sudah harus segera membeli kasur baru. Sekarang beli kasur juga lebih gampang kok karena bisa dilakukan secara online. Apalagi kalau kamu beli spring bed masa kini In-The-Box yang packing-nya lebih praktis di dalam box.

Nggak perlu repot gotong-gotong kasur yang besar dan berat lagi! Kamu juga semakin mudah membawanya bila melewati lorong sempit atau tangga. Tinggal buka saja box-nya di kamar, maka kasur bakal mengembang dengan sempurna.

 

Kasur In-The-Box menawarkan kasur berkualitas dengan harga kompetitif yang pastinya dari bahan berkualitas tinggi. Busa premium kepadatan tinggi menjanjikan kenyamanan tidur di malam hari. Belum lagi teknologi Pocket Spring yang membuat tidur lebih nyaman karena gerakan saat tidur tidak akan berpengaruh pada pasangan. Kasur ini juga ideal karena orthopedic, tidak mengakibatkan sakit leher atau punggung.

Meskipun spring bed masa kini ini masih baru tersedia di Transmart, Carrefour dan Lotte Mart Jawa dan Bali, kamu bisa mendapatkannya melalui retail e-commerce seperti Tokopedia, Bukalapak, atau Shopee.  Pengirimannya pun cepat, bahkan untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung dapat dilayani dalam satu hari setelah melakukan pembeliannya langsung di sini!

In-The-Box juga menyediakan direct line untuk melayani kebutuhan customer lewat WhatsApp di nomor 0819234659. Pelayanannya sendiri 1 hari sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung. In-The-Box juga menawarkan kerja sama dropship bagi yang berminat.

Selamat menikmati tidur malam yang berkualitas bersama kasur In-The-Box!

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields