Blog - Kalau Miliki Apartemen di Tengah Kota Adalah Mimpi Besarmu, Wajib Baca Ini Dulu

Kalau Miliki Apartemen di Tengah Kota Adalah Mimpi Besarmu, Wajib Baca Ini Dulu
By Admin Blog 19/03/2018 14.39 Comments

Bisa memiliki hunian sendiri mungkin termasuk salah satu impian yang dimiliki millennial masa kini. Terlebih bagi kamu yang bekerja dan tinggal di kota besar. Sayangnya, apartemen di kota besar seringkali memiliki space yang terbatas. Tapi, bukan berarti kamu nggak bisa menciptakan hunian sesuai impianmu kok. Dengan penataan yang tepat, kamu bisa mewujudkan tempat tinggal idaman!

Sesuaikan Konsep Ruangan dengan Gaya Hidup

Sebelum menyulap apartemen sempit menjadi hunian impian, hal pertama yang perlu dilakukan adalah menyesuaikan konsep ruangan dengan gaya hidup. Jika kamu termasuk orang yang cenderung praktis dan menyukai desain sederhana, maka konsep minimalis bisa menjadi pilihan yang tepat. Konsep ruangan ini nantinya juga akan mempengaruhi pemilihan furnitur dan barang lain buat menunjang penataan apartemen yang lebih menarik.

Perhatikan Tata Letak Barang-Barang

Penataan barang-barang di rumah mempengaruhi kesan apakah rumah menjadi terlihat luas atau malah terlalu sempit untuk ditempati. Salah satu rules yang wajib dipahami adalah meletakkan furniture nggak harus selamanya menempel pada dinding. Kamu bisa bereksplorasi dengan meletakkannya di tengah ruangan sebagai pembatas yang artsy. Tapi, pastikan untuk tidak meletakan barang apapun di dekat pintu karena bisa mempersempit ruang gerak.

Menggabungkan Beberapa Ruangan menjadi Satu

Meskipun tinggal di apartemen studio yang memiliki space terbatas, bukan berarti kamu nggak bisa memiliki dapur, ruang tamu, dan ruang makan. Dapur dan ruangan bisa digabung menjadi satu. Untuk menciptakan ruang tamu, manfaatkan sofa dan meja yang diletakkan di sisi lain ruangan. Meskipun space terbatas, tapi dengan penataan yang tepat bisa membuatnya terlihat lebih menarik.

Ciptakan Ilusi Ruangan yang Lebih Luas

Ada banyak cara yang bisa digunakan untuk menciptakan ilusi ruangan yang lebih luas. Mulai dari pemilihan warna cat dinding, lampu yang menggantung di tengah ruangan, hingga meletakkan cermin besar di dalam ruangan. Dengan begitu, kesan ruangan yang lebih luas bisa diwujudkan dengan mudah.

Menciptakan Kamar Impian

Kamar menjadi bagian yang penting dalam sebuah rumah untuk menunjang istirahat malam hari yang semakin nyaman. Jika ingin mewujudkan kamar impian, salah satu caranya adalah dengan memilih kasur yang tepat. Coba perhatikan, apakah kasur yang selama ini kamu gunakan masih menunjang kenyamanan tidur setiap malamnya?

Jika yang terasa adalah kasur yang menipis dan sakit saat digunakan, tandanya kamu butuh beli kasur baru. Nggak perlu khawatir kalau beli kasur baru terasa merepotkan karena susah memasukkannya ke dalam apartemen, soalnya kini ada inovasi terbaru dari In-The-Box. Penasaran?

In-The-Box mengusung konsep packing yang praktis, yaitu kasur ditekan dan digulung sedemikian rupa hingga menyerupai box. Hal ini pastinya memudahkan saat membawa kasur masuk ke dalam rumah yang memiliki lorong sempit, naik lift atau bahkan naik tangga. Kemudahan pembelian juga bisa kamu rasakan karena beli kasur sekarang bisa dilakukan secara online di situs www.inthebox atau e-commerce rekanan seperti Tokopedia, Shoppee, hingga Bukalapak.

Tapi bagi yang ingin membeli In-The-Box secara langsung, untuk sementara ini baru tersedia di Jawa dan Bali saja. Tinggal kunjungi Transmart, Carrefour, dan Lotte Mart, pilih sendiri mana kasur yang sesuai kebutuhan. Kesempatan mendapatkan penawaran cicilan 0% juga terbuka lebar bagi yang bertransaksi dengan Kartu Kredit Mandiri.

Siap mewujudkan apartemen impianmu dengan beberapa trik di atas? Yuk beli langsung kasur InTheBox di sini!

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields