Blog - Ikutan Unboxing Your Bed, Ini Lho Scene Shooting Paling Menarik!

Ikutan Unboxing Your Bed, Ini Lho Scene Shooting Paling Menarik!
By Admin Blog 29/05/2018 23.22 Comments

Waktunya sudah tiba untuk segera membeli matras InTheBox. Kenapa? Karena sekarang sedang berlangsung kompetisi menarik, bikin video unboxing untuk kasur unik dalam kemasan karton medium tersebut. Bayangkan, melihat kasur InTheBox keluar dari wadahnya saja sudah menyenangkan, apalagi kalau dibikin video unboxingnya, pasti lebih menarik.

Bukan hanya mendapatkan tidur yang nyaman di saat istirahat, kamu juga berkesempatan mendapat hadiah-hadiah menarik. Kompetisi Unboxing Your Bed ini mengajak kamu untuk mengunggah hasil karyamu di media sosial Instagram atau Facebook. Video paling menarik, dengan jumlah like terbanyak berhak atas tiket PP ke Bali, lho.

Tapi mungkin ada beberapa peserta yang sedang galau. Kasur InTheBox sudah datang, tapi nggak tahu harus mencari lokasi shooting yang tepat untuk rekaman video unboxing. Lalu kira-kira di mana lokasi yang bisa menghasilkan scene paling menarik?

Di Kamar Tidur

Tentu saja tempat paling favorit adalah di kamar tidur. Kenapa? Karena kamu nggak perlu lagi repot memindahkan kasur setelah proses shooting selesai. Tinggal buka kemasan InTheBox, rekam video hingga selesai, kasur yang sudah mengembang pun siap untuk ditempati. Tapi sebaiknya persiapkan dulu ruang kamar agar lebih enak dilihat oleh follower atau user lain. Jangan sampai sampah dan baju kotor berserakan di mana-mana, bikin mata jengah untuk melihatnya.

Di Garasi yang Sudah Dimodifikasi

Pengen punya studio sendiri untuk ikutan kompetisi Unboxing Your Bed, tapi apa daya nggak ada sisa ruangan lagi. Tenang, keluarkan mobil dan berbagai perkakas dari garasi. Kemudian selimuti bagian background dengan kain hitam. Beri penerangan yang pas dan tempatkan pada sudut-sudut yang pas untuk menerangi matras InTheBox. Dengan background hitam, penonton bisa lebih fokus dalam memerhatikan kasur tersebut.

Pastikan untuk memilih lokasi-lokasi yang bisa bikin penonton fokus mengikuti video unboxing tersebut. Selain itu, pikirkan juga untuk memilih tempat yang tepat. Jangan sampai karena ingin bikin unboxing InTheBox di tempat yang menarik malah bingung sendiri gara-gara kesulitan memasukkan kasur ke dalam kamar. Dua tempat di atas sepertinya bisa jadi pilihan untuk video unboxing yang menawan.

Jangan lupa untuk menjelaskan berbagai keunggulan matras InTheBox. Selain kemasan yang praktis dan unik, berikan informasi tentang per pocket spring, busa premium dan padat, jahitan kuat dan rapi, serta lapisan kain  quilting supersoft yang bikin kasur tetap adem.

Pemenang pertama kontes Unboxing Your Bed ini bakal mendapatkan tiket PP ke Bali, uang Rp. 5 juta, dan matras InTheBox. Pemenang kedua berhak atas uang tunai Rp. 3 juta dan matras InTheBox, dan juara ketiga diganjar dengan uang tunai Rp 2 juta dan matras InTheBox.

Jangan sampai ketinggalan. Pesan matras InTheBox di sini dan mulai kompetisi bikin video unboxingnya!

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields