Blog - Ikutan Unboxing Your Bed, Begini Cara Tulis Caption Menarik!

Ikutan Unboxing Your Bed, Begini Cara Tulis Caption Menarik!
06/06/2018 13.39 Comments

Buat kamu yang butuh alas tidur berkualitas, untuk istirahat yang sempurna dan bikin badan kembali segar di pagi hari, InTheBox adalah solusinya. Bukan hanya spring bed biasa, InTheBox punya banyak keunggulan yang bikin tidurmu makin nyenyak di malam hari. Selain itu, beli InTheBox juga bisa bikin kamu jalan-jalan ke Bali di musim panas, lho.

Penasaran dengan hadiahnya? Sekarang ada kompetisi Unboxing Your Bed. Sebuah kontes video unboxing buat yang baru saja pesan InTheBox. Kamu diajak untuk mengasah kreativitas, bikin video unboxing made by yourself, yang menunjukkan bagaimana caramu membongkar kemasan InTheBox yang unik.

Salah satu syarat ikutan Unboxing Your Bed adalah menyertakan caption untuk menjelaskan karyamu. Tapi bagaimana cara bikin caption yang menarik ya?

Tempatkan Informasi Penting di Bagian Awal

Caption adalah cerita pengantar yang akan membuat foto atau video yang diunggah ke media sosial makin jelas maknanya. Sebagai catatan, caption selalu diandalkan untuk memberikan banyak Like. Karena ini tempatkan informasi paling penting di paragraf awal untuk menggoda orang agar membaca lanjutan caption secara keseluruhan.

Hiasi dengan Kata-Kata Indah

Nggak cuma gombalan dari mulut manis yang bisa bikin hati orang klepek-klepek, kata-kata indah di caption pun juga bisa bikin orang jatuh cinta sama postingan-mu. Nggak sedikit selebgram yang meraih popularitas berkat kemampuannya merangkai caption dengan kata-kata indah dan inspirasional di dalamnya. Kamu musti coba cara ini biar viewers jatuh hati sama video unboxing. Kalau sedang mampet ide, boleh kutip kalimat-kalimat yang menginspirasi dari orang-orang terkenal atau dari novel kesayangan.

Jangan Lupa Periksa Tulisan Lagi

Kadang karena terlalu semangat nulis jadi nggak sadar ada kesalahan atau tulisan yang nggak efektif. Meskipun kesannya sepele, tapi kesalahan penulisan bisa bikin keindahan postinganmu jadi berkurang levelnya. Jangan sampai hal ini mempengaruhi peluang memenangkan kompetisi tersebut!

Bikin Caption yang Positif

Supaya postingan kamu diterima dengan baik oleh para viewers, jangan bosan untuk mengunggah konten-konten yang bersifat positif. Selain dengan mengajak melakukan hal-hal baik, nggak ada salahnya memberi semangat dengan menyebarkan kutipan-kutipan yang penuh inspirasi. Boleh bikin sendiri, bisa juga dari orang-orang di sekitarmu. Jangan lupa kasih ‘penghargaan’ bila ambil quote milik orang lain, ya.

Gunakan Tagar dengan Bijak

Selalu gunakan tagar yang tepat di setiap postingan. Jangan berlebihan sebab bikin caption terlihat nggak rapi, jangan pula nggak pakai hashtag sama sekali karena sangat membantu orang lain menemukan postingan kamu.

Untuk Unboxing Your Bed, sudah ditentukan bahwa kamu wajib pakai tagar #unboxinginthebox pada postingan di Facebook atau Instagram, dan mention akun InTheBox. Sebutkan juga berbagai kelebihan matras, seperti per pocket spring yang memberikan kenyamanan dalam tidur, kemasan unik dan praktis, busa premium yang padat, jahitan kuat dan rapi, serta kain  quilting supersoft yang halus dan bebas gerah.

Dapatkan matras InTheBox di sini dan ikuti kompetisi berhadiah uang tunai Rp 5 juta, matras InTheBox dan tiket PP liburan ke Bali untuk video dengan Like terbanyak. Selain itu tersedia pula uang tunai Rp 3 juta dan matras InTheBox untuk juara kedua, dan pemenang ketiga bakal mendapatkan Rp 2 juta dan matras InTheBox.

Pelajari InTheBox selengkapnya di sini.

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields