Blog - Hindari Kesalahan Ini Saat Mendekorasi Setting Untuk Video Unboxingmu

Hindari Kesalahan Ini Saat Mendekorasi Setting Untuk Video Unboxingmu
26/05/2018 13.17 Comments

Zaman sekarang, segala hal bisa jadi duit. Bahkan memberi penjelasan produk lewat internet pun bisa mendatangkan rejeki. Semakin hari, makin banyak video tentang unboxing sebuah produk. Hanya berbekal kamera, kamu bisa mengais keuntungan sebanyak-banyaknya dari para viewers yang datang dan melihat videomu.

Sayangnya, masih banyak creator yang melakukan beberapa kesalahan saat memproduksi video unboxing mereka, terutama dalam hal dekorasi setting. Cari tahu selengkapnya di sini, yuk!

Ruangan Terlalu Gelap

Apa enaknya melihat sesuatu yang suram atau terlalu remang? Nggak asyik, kan? Hal ini juga bisa bikin viewers nggak nyaman melihatnya. Untuk membuat video unboxing yang berkualitas, pastikan ruangan memiliki pencahayaan yang cukup dan soft. Bukan cuma untuk membuat videonya menarik untuk diikuti, tapi juga supaya detil-detil produk juga terlihat lebih jelas oleh penonton.

Bocor Suara

Kesalahan ini juga sering terjadi buat creator yang baru saja memasuki dunia unboxing. Bocor suara terjadi karena ruangan kurang steril, masih ada orang yang melakukan aktivitas di sekitar setting video, atau karena studio terlalu terbuka. Pilih sebuah ruangan khusus di rumahmu untuk dijadikan studio. Pastikan ruangan tersebut aman dari berbagai suara yang mengganggu, seperti masakan di dapur, teriakan anak-anak, dan lain sebagainya.

Video Tidak Fokus

Membuat video unboxing itu layaknya mengajak penonton untuk melihat dan meneliti sebuah produk. Tapi kalau penglihatannya sering kabur gara-gara lensa kamera yang kurang bagus, bagaimana viewers bakal betah melihat videonya? Belum satu menit mungkin mereka akan beralih ke video lain dengan kualitas gambar yang lebih bagus dan nggak suka nge-blur sendiri.

Memiliki perangkat rekam video yang baik adalah syarat yang mutlak. Untuk creator yang masih newbie, gunakan kamera dengan lensa yang di-setting manual. Jadi fokus yang didapatkan adalah tetap, tanpa berubah-ubah secara otomatis karena ada gerakan atau obyek benda lain.

Belum punya ide untuk video unboxing? Bagaimana kalau pilih produk InTheBox dalam video Unboxing Your Bed? Masyarakat Indonesia perlu bukti bahwa kasur praktis dalam kemasan kotak ini adalah pilihan tepat untuk tidur yang berkualitas. Selain teknologi per pocket spring yang ampuh meredam gerakan pada di kasur, InTheBox juga punya busa padat, jahitan yang kuat dan rapi, serta kain knitting dengan quilting supersoft yang halus dan bebas gerah.

Bagian paling menariknya, kalau ikutan kompetisi Unboxing Your Bed dari InTheBox, kamu bisa berkesempatan mendapatkan hadiah menarik. Tiga video dengan likes terbanyak bakal terpilih sebagai pemenang. Juara pertama berhak atas uang tunai Rp. 5 juta, matras InTheBox, dan tiket liburan PP ke Bali. Untuk pemenang kedua berhak atas uang tunai Rp. 3 juta dan matras InTheBox, dan juara ketiga bakal dapat uang tunai Rp. 2 juta dan matras InTheBox.

Bagikan video unboxing kamu di Instagram atau Facebook. Sertakan tagar #unboxinginthebox, dan jangan lupa follow serta mention akun medsos InTheBox. Tambahkan caption yang menarik agar konsep Unbox Your Bed kamu makin jelas. Kontes ini berlangsung hingga 4 Juni 2018.

Beli kasur InTheBox kamu di sini, bikin video unboxing seheboh mungkin, dan raih kesempatan jalan-jalan ke Pulau Dewata. Pelajari InTheBox selengkapnya dengan klik di sini.

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields