Blog - Headboard Melayang Bikin Tampilan Tempat Tidur Jadi Ringan

Headboard Melayang Bikin Tampilan Tempat Tidur Jadi Ringan
22/02/2018 15.21 Comments

Jaman sekarang, memiliki hunian sebesar istana nggak lagi menjadi cita-cita. Generasi millennial lebih suka dengan rumah-rumah bergaya minimalis, tapi dengan desain interior yang digarap habis. Intinya, rumah boleh kecil tapi gayanya harus tetap keren. Yang penting nggak bikin kelimpungan saat bayar tagihan-tagihan, seperti air, listrik, sampai PBB.

Dengan ukuran rumah yang mungil, butuh banyak ide untuk menjadikannya sebagai hunian idaman. Tapi kamu harus tetap memerhatikan kenyamanan, terutama untuk tempat tidur. Pilihan ini nggak boleh sembarangan karena dari kasur yang nyaman, kamu bisa meningkatkan produktivitas di tempat kerja.

Headboard Melayang untuk Sandaran Punggung atau Kepala

Untuk mendukung nuansa minimalis di ruang tidur, headboard melayang bisa jadi pilihan. Headboard, atau sandaran kasur, biasanya digunakan untuk menyandarkan punggung dan kepala saat sedang dalam posisi duduk di atas kasur. Karena digunakan sebagai sandaran, materialnya terdiri dari busa dan kulit atau kain untuk pelapis luarnya.

Pilih yang Sesuai dengan Tema Kamar

Selain sebagai kenyamanan, headboard juga punya fungsi mempercantik ruang istirahatmu. Memiliki headboard melayang nggak hanya mendukung tampilan minimalis dan ringan, tapi juga membuatmu betah berlama-lama di ruang pribadimu. Supaya kamar jadi lebih cantik, ada baiknya memberikan pilihan warna netral pada headboard, putih, misalnya. Tujuannya agar kamu nggak terlalu bingung dalam memiliki paduan warna seprei.

Do it Yourself
Keuntungan lain headboard melayang adalah bisa dibuat sendiri, tanpa perlu membelinya di toko furnitur. Kamu bisa memanfaatkan material dan dekorasi yang sudah ada untuk menciptakan headboard untuk mendukung kasur impianmu. Tinggal lampirkan kain pada papan triplek atau kayu lapis yang sudah dibentuk agar sesuai dengan dimensi kasurmu. Gunakan kain yang lembut dengan warna yang sesuai dengan tema kamar. Di dalam kain bisa ditambahkan busa yang ditempelkan pada kayu agar nyaman saat dibikin sebagai sandaran. Setelah selesai, pasang di tempat yang diinginkan.

Headboard Melayang Lebih Fleksibel
Headboard melayang sangat pas buat generasi millennial yang nggak membutuhkan ranjang untuk tempat tidur. Tinggal letakkan kasur sesuai tempatnya, kemudian pasang headboard di ujung atasnya. Selesailah tempat tidur yang sederhana tapi istimewa.

Headboard boleh oke, tapi kasur sudah tipis dan nggak nyaman digunakan lagi? Tandanya kamu perlu membeli kasur baru! Eits, zaman sekarang beli kasur bisa dilakukan secara online kok. Tetapkan pilihanmu pada kasur In-The-Box yang menawarkan inovasi untuk para millennial zaman now, yuk!

In-The-Box menawarkan keunikan tersendiri, yaitu packing-nya praktis. Spring bed masa kini ini dikemas dengan cara ditekan dan digulung sedemikian rupa hingga menyerupai box yang memudahkan untuk dibawa memasuki rumah. Sekarang nggak perlu galau lagi menggotong mattress yang besar dan berat ke dalam apartemen sempit, In-The-Box menawarkan solusinya!

© inthebox

Springbed InTheBox juga menggunakan teknologi Pocket Spring agar tidurmu nyaman tanpa gangguan, serta menjaga postur tubuh supaya kamu terbangun tanpa sakit leher dan punggung. Menggunakan lapisan kain Quilting Support Soft, kasur ini juga menjamin sirkulasi udara yang lancar untuk tidur nyenyak nggak pakai gerah. Busa premium kepadatan tinggi juga akan memberikan tidur yang berkualitas.

Headboard melayangnya boleh sederhana, tapi kasurnya harus luar bisa. Yuk, waktunya terapkan tips di atas setelah membeli kasur InTheBox di sini!

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields