Blog - Cek Presentase Kemenanganmu Dikompetisi Unboxing Your Bed di Sini Yuk!

Cek Presentase Kemenanganmu Dikompetisi Unboxing Your Bed di Sini Yuk!
05/06/2018 22.21 Comments

Seberapa sering kamu mengikuti kompetisi video? Jika termasuk salah seorang yang kerap mujur memenangkan kompetisi, ada baiknya kamu ikutan kompetisi video Unboxing Your Bed dari InTheBox. Kompetisi ini memperebutkan hadiah uang tunai sebesar Rp5 juta, kasur InTheBox serta tiket pesawat PP ke Bali untuk video Unboxing Your Bed dengan jumlah like terbanyak.

Bukan itu saja, video Unboxing Your Bed dengan jumlah like terbanyak kedua akan mendapatkan uang tunai Rp3 juta dan kasur InTheBox. Sedangkan video Unboxing Your Bed dengan jumlah like terbanyak ketiga mendapatkan hadiah uang tunai Rp2 juta dan kasur InTheBox. Lalu, bagaimana peruntungan untuk mendapatkan kemenangan dalam video Unboxing Your Bed ini? Cek persentase kemenanganmu berikut ini.

100% Menang

Persentase ini akan kamu dapatkan apabila kamu memenuhi semua persyaratan dan ketentuan dalam kompetisi video Unboxing Your Bed. Mulai jangan upload melebihi tenggat waktu 4 Juni 2018. Kemudian follow Fanpage Facebook dan akun Instagram @inthebox.id. Lantas, bikin video Unboxing Your Bed dengan durasi 30-60 detik. Upload foto di Instagram atau Facebook dengan mention dan tag akun @inthebox.id. G

gunakan hashtag #unboxinginthebox di akhir caption, serta jangan sampai akun private. Apalagi, jika dilengkapi dengan penjelasan tentang produk yang lengkap di sini.Dengan langkah tersebut, ditambah video Unboxing Your Bed yang unik dan asyik, bakal mendapatkan kemungkinan menang hingga 100%.

50% Menang

Sementara jika kamu hanya berfokus pada konten video Unboxing Your Bed, tetapi kurang memperhatikan ketentuan yang diberikan, bisa jadi persentase kemenanganmu hanya 50%. Biasanya hal-hal sepele ini mencakup lupa follow Fanpage Facebook dan akun Instagram @inthebox.id, durasi video lebih dari 60 detik, maupun salah menggunakan hashtag #unboxinginthebox di akhir caption.

25% Menang

Persentase terakhir ini bakal dialami jika kamu sejak awal lupa membuka akun Instagram khususnya dari posisi private. Bahkan, karena juri tak bisa memeriksa video Unboxing Your Bed yang sudah kamu upload bisa jadi persentase untuk menang malah semakin kecil. Persentase ini bisa juga didapatkan bilamana melebihi tenggat waktu upload yang sudah ditentukan.

Selain itu, untuk meningkatkan persentase kemenangan, share video Unboxing Your Bed yang sudah kamu upload di Instagram maupun Facebook, agar mendapatkan banyak like. Sebab, sekali lagi, pemenang kompetisi video Unboxing Your Bed ini ditentukan dari jumlah like terbanyak. Jadi, jangan sampai patah semangat untuk terus meminta bantuan teman-temanmu untuk menyumbang like. Namun sebelum itu, pelajari produk InTheBox yang hendak kamu beli untuk video Unboxing Your Bed di sini.

 

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields