Blog - Cari Tahu Kebiasaan Tidur Dari Ukuran Kasur yang Kamu Beli

Cari Tahu Kebiasaan Tidur Dari Ukuran Kasur yang Kamu Beli
By Admin Blog 02/03/2018 18.57 Comments

Setelah melakukan beragam aktivitas seharian, istirahat di malam hari pastinya sudah jadi hal yang dinantikan oleh para millennial. Apalagi kasur juga menjadi tempat kamu untuk bebas berekspresi dengan beragam kebiasaan tidur setiap malamnya. Tahu nggak sih, ternyata ada kebiasaan tidur yang bisa dibaca dari ukuran kasur yang kamu beli. Simak info selengkapnya di sini, yuk!

Single Size

©Pexels

Single size atau yang juga menyandang gelar sebagai ‘kasur jomblo’ ini pastinya jadi salah satu yang familiar bagi anak kos atau mereka yang masih single. Ukurannya hanya sekitar 90cm x 200 cm dan sesuai namanya cuma bisa digunakan sendirian. Bagi kamu yang sering tidur di kasur jenis ini, kebiasaannya jelas banget. Tidur dijamin nggak banyak tingkah dan cenderung bertahan di satu posisi saja, entah itu telentang, miring, atau telungkup. Sleeping beauty banget deh!

Queen Size

©Pexels

Kalau sudah lelah dengan kasur single, queen size bisa jadi pilihan yang pas banget kalau mau upgrade tipe kasur. Dengan ukuran 160x200 cm, sekarang kamu bisa lebih bebas bergerak saat tidur. Jadi, nggak heran kalau pengguna queen size cenderung lebih ‘aktif’ saat tidur sendiri dan mulai berani berganti-ganti posisi tidur saat tidur sendirian. Tapi kalau lagi tidur berdua, jangan harap kamu bisa tetap bebas bergerak deh.

King Size

©Pexels

Kasur ini biasanya yang sering dipilih buat melengkapi kamar tidur utama. Dengan ukuran 180x200 cm, dijamin kamu bakal mendapatkan pengalaman tidur yang menyenangkan deh. Saking luasnya, nggak heran kalau kebiasaan tidur kamu jadi semakin menjadi-jadi. Nggak hanya aktif berpindah posisi, tapi juga bergerak dari satu bagian ke bagian lainnya.

Super King Size

©Pexels

Kasur tipe super king size bisa dibilang paling luas. Jenis kasur ini sebaiknya nggak digunakan buat tidur sendirian deh. Soalnya kalau terlalu luas, kebiasaan tidur kamu bisa jadi nggak terkendali. Misalnya saja dengan gulung-gulung di atas kasur dengan hebat. Nah, kalau kasur yang terlalu luas ini dipakai sendirian, bisa juga bikin kamu tidur dalam keadaan baper karena nggak ada yang menemani.

Apapun ukuran kasur yang dipilih, pastikan pilih selalu produk yang berkualitas agar kenyamanan tidur di malam hari lebih terjaga. Sekarang beli kasur baru sudah nggak perlu repot lagi, karena bisa dibeli secara online dan menggunakan packing yang praktis seperti yang ditawarkan oleh In-The-Box!

 

Kalau selama ini banyak produk kasur yang berbeda antara iklan dan kenyataan, In-The-Box memberikan solusi di mana kamu bisa mendapatkan kasur berkualitas dengan mudah. Informasi produk sesuai dengan kondisi yang ada, bahkan kamu bisa dengan mudah berkomunikasi lewat WhatsApp dengan menghubungi nomor 0819234659.

Beli kasur In-The-Box ukuran 180x200 juga nggak perlu repot karena packing yang unik. Pilih saja ukuran yang diinginkan lalu kasur akan dikemas menjadi sebuah box yang memudahkan pengiriman. Tinggal buka saja box-nya di tempat yang kamu inginkan, maka kasur bakal mengembang dengan sempurna. Jadi, praktis banget buat kamu yang punya rumah dengan space terbatas dan memudahkan saat kasur springbed dibawa melewati tangga. Nggak perlu susah-susah menggotong lagi deh.

Kenyamanan tidur juga bakal semakin terasa karena teknologi Pocket Spring yang mampu menciptakan tidur lebih nyaman. Gerakan saat tidur dijamin nggak mengganggu tidur pasangan. Ada juga lapisan penunjang yang membuat tubuh mendapatkan support maksimal dan busa premium berkepadatan tinggi.

In.the.box juga menyediakan kerja sama dengan sistem dropship bagi siapapun yang tertarik. Jadi, yakin nih nggak mau mencoba berbagai keunggulan yang ditawarkan In-The-Box spring bed masa kini? Yuk beli langsung di sini!

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields