Blog - Beri Kejutan Buat Pasangan dengan Honeymoon Gratis, Ini Caranya!

Beri Kejutan Buat Pasangan dengan Honeymoon Gratis, Ini Caranya!
By Admin Blog 30/03/2018 02.57 Comments

Tanpa disadari, perjalanan pernikahan kamu dan pasangan sudah menginjak tahun kesekian. Menjalani kehidupan berumah tangga, mengurus anak, hingga pekerjaan yang menyita waktu seringnya mengikis kehangatan yang tercipta antara suami dan istri. Kelihatannya sepele, tapi hal ini bisa mengganggu keharmonisan hubungan bersama pasangan.

Mengembalikan romantisme hubungan bersama pasangan bisa dipupuk kembali dengan cara yang sederhana kok. Salah satunya adalah dengan menjaga komunikasi yang baik bersama pasangan. Sesibuk apapun kalian, sempatkan untuk mengobrol berdua setiap malam untuk meningkatkan ikatan emosional antara suami dan istri.

Selain itu, merencanakan honeymoon kedua juga bisa menjadi pilihan. Kesibukan mengurus anak hingga pekerjaan membuat quality time jadi semakin berkurang. Sekarang nggak ada salahnya mempersiapkan agenda honeymoon kedua yang bisa membantu mengembalikan kehangatan pernikahan. Pastinya hal ini bisa menjadi kejutan yang menyenangkan untuk si dia!

Bagi yang ingin mewujudkan honeymoon kedua bersama pasangan, sekarang ada kesempatan memenangkan tiket honeymoon gratis dari In-The-Box! Penasaran dengan gimana caranya? Ikutan saja tantangan Unbox Your Bed yang gampang banget ini!

Bikin video unbox kasur In-The-Box yang kamu miliki dengan konsep kreatif dan menarik dengan durasi 30 – 60 detik. Unggah video ini ke akun Facebook atau Instagram kamu. Sertakan caption yang menarik dengan hashtag #UnboxingInTheBox #UnboxingKLN. Kalau beruntung menjadi pemenang utama, kamu bisa mendapatkan hadiah berupa uang tunai Rp 5 juta, matras In-The-Box dan tiket honeymoon ke Bali! Seru banget, kan?

Tapi kalau kamu nggak berhasil menjadi juara utama jangan sedih. Soalnya pemenang kedua juga akan mendapatkan uang tunai Rp 3 juta dan matras In-The-Box, kemudian juara ketiga juga mendapatkan uang tunai Rp 2 juta plus matras In-The-Box. Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan emas ini?

Supaya kesempatan menang lebih besar, ciptakan konsep kreatif yang bisa menonjolkan berbagai keunggulan springbed masa kini tersebut. Mulai dari konsep packing yang unik karena kasur ditekan sedemikian rupa hingga berbentuk kotak. Packing ini dapat memudahkan ketika harus membawa kasur masuk ke dalam rumah yang memiliki lorong sempit, naik lift, atau naik tangga sekalipun.

Bed In-The-Box juga didukung oleh material berkualitas, seperti busa premium berkepadatan tinggi, teknologi Pocket Spring yang menjaga kenyamanan tidur di malam hari karena gerakan tidak mengganggu tidur pasangan. In-The-Box juga dilengkapi lapisan support yang menunjang kenyamanan tubuh dan sifat orthopedic-nya yang mencegah sakit punggung atau pun leher. Pembungkus kasurnya dibuat dengan kain knitting berpori yang memberikan kemudahan sirkulasi udara dalam kasur.

Kamu bisa mendapatkannya di offline store yang ada di Jawa dan Bali, seperti Transmart, Carrefour, juga Lotte Mart. Apabila punya Kartu Kredit Mandiri, jangan lupa digunakan untuk membeli In-The-Box sebab kamu bisa memeroleh kesempatan cicilan 0%. Menariknya, sampai bulan Juli 2018 setiap pembelian kasur In-The-Box akan mendapatkan free pillow dan free shipping untuk area Jawa, Bali, dan kota-kota besar di Sumatera. Yuk beli kasurnya sekarang juga di www.inthebox.id!

Siapa sangka, ternyata mewujudkan bulan madu kedua nggak sesulit yang dibayangkan, bukan? Yuk ikutan kompetisinya!

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields