Blog - Rayakan Anniversary Pernikahan dengan Honeymoon Gratis, Yuk!

Rayakan Anniversary Pernikahan dengan Honeymoon Gratis, Yuk!
By Admin Blog 24/04/2018 19.39 Comments

Hari ulang tahun pernikahan sudah di depan mata. Tapi, masih galau menyiapkan kejutan yang tepat untuk merayakan momen ini bersama pasangan? Mengapa tidak merencanakan honeymoon kedua saja? Kegiatan ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk meningkatkan kembali romantisme bersama si dia, lho.

Komunikasikan Rencana Ini Bersama Pasangan

Saat menyiapkan bulan madu kedua, jangan lupa diskusikan rencana ini dengan pasangan. Kesibukan sehari-hari bisa membuat momen liburan ini lebih sulit dilakukan. Jadi, bicarakan terlebih dulu kapan waktu terbaik mengeksekusi rencana tersebut agar hasilnya sesuai harapan.

Menitipkan Anak-Anak Selama Liburan Berdua

Anak-anak seringnya menjadi pertimbangan yang cukup memberatkan saat ingin merencanakan liburan berdua. Apalagi jika si kecil masih berusia balita. Nah, kamu bisa mempertimbangkan untuk menitipkan anak-anak sementara di rumah orang tua. Tak perlu waktu liburan yang lama. Momen singkat tapi berkualitas saja pastinya sudah bisa menumbuhkan kembali kebahagiaan pernikahan.

Rencanakan Dana Honeymoon

Persiapan dana adalah salah satu hal yang penting sebelum melakukan honeymoon kedua. Kalau tabungan masih belum cukup, kamu bisa berburu kesempatan mendapatkan tiket liburan gratis dari kompetisi yang digelar di media sosial. Salah satunya adalah Unbox Your Bed dari In-The-Box! Caranya gampang, taklukkan saja tantangan Unbox Your Bed yang menawarkan hadiah menarik, mulai dari tiket perjalanan PP ke Bali hingga uang tunai jutaan rupiah. Mau tahu caranya?

Siapkan ide unboxing kasur In-The-Box yang paling kreatif versi kamu sendiri. Rekam video unboxing ini dengan durasi 30-60 detik. Segera unggah video yang sudah dibuat kea kun Facebook atau Instagram pribadimu. Tuliskan caption yang menarik dan sertakan hashtag #UnboxingInthebox #UnboxingKLN untuk memperbesar kesempatan menjadi pemenang.

Tiga video paling kreatif akan mendapatkan kesempatan membawa pulang hadiah menarik dari In-The-Box. Pemenang pertama berkesempatan mendapatkan uang tunai Rp 5 juta, matras In-The-Box, dan tiket PP ke Bali. Sementara itu, juara kedua membawa pulang uang tunai Rp 3 juta dan matras In-The-Box. Terakhir, pemenang ketiga mendapatkan Rp 2 juta dan matras In-The-Box.

Kasur yang dikemas dalam sebuah box ini memberikan kenyamanan tidur di malam hari yang maksimal. Bahan kainnya sudah knitting yang memiliki pori-pori. Jadi, memberikan sirkulasi udara yang lebih mudah sehingga mencegah kasur jadi lembap. Per pocket spring-nya juga membuat gerakan saat tidur nggak mengganggu pasangan. Apalagi In-The-Box memiliki sifat orthopedic yang mencegah sakit pada punggung dan leher.

Beli In-The-Box sekarang, kamu bisa mendapatkan promo free pillow dan free shipping untuk area Jawa, Bali, dan kota besar di Sumatera. Kamu bisa memesannya secara online di situsnya dengan klik di sini atau beli langsung secara offline di Transmart, Carrefour dan Lotte Mart. Ada juga promo cicilan 0% dengan jika bertransaksi menggunakan kartu kredit Mandiri.

Yuk, buruan beli kasur In-The-Box kamu dan taklukkan tantangan Unbox Your Bed!

 

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields