Blog - 3 Cara Vlogmu Bisa Menghasilkan Pundi, Bahkan Honeymoon Gratis!

3 Cara Vlogmu Bisa Menghasilkan Pundi, Bahkan Honeymoon Gratis!
04/04/2018 03.16 Comments

Vlog pastinya sudah bukan hal yang asing bagi kaum millennial. Di tengah perkembangan dunia digital dan teknologi yang ada, semua orang bisa membuat vlog seperti vlogger favoritnya. Tapi, gimana caranya biar video yang kamu produksi berkualitas dan bisa menghasilkan banyak pundi ya? Baca tips selengkapnya di sini, ada info cara memenangkan honeymoon gratis juga!

Bikin Portofolio Vlog yang Amazing

Sebelum membuat vlogmu menghasilkan pundi, langkah pertama yang wajib dilakukan adalah membuat portofolio vlog yang amazing. Tentukan dulu genre vlog yang ingin dibuat dan pastinya sesuai minat. Setelah itu, saatnya bereksplorasi dengan video kreatif dan menarik yang menarik viewer. Semakin banyak viewer dan subscriber yang berhasil kamu dapatkan, makin besar juga kesempatan vlog kamu makin cepat eksis dan menghasilkan pundi.

Jadikan Vlogmu Lahan Project

Kalau sudah memiliki portofolio video yang menarik, kesempatan besar menjadikan vlog sebagai lahan project pastinya akan semakin besar. Dengan subscriber yang melimpah, nantinya kamu bisa mendapat tawaran endorse produk atau kerjasama dengan brand dalam bentuk lainnya. Kesempatan menambah pendapatan dari vlog bakal makin besar.

Ikutan Tantangan Unbox Your Bed dari In-The-Box

Cara lain yang bisa kamu coba untuk menghasilkan uang dari vlog adalah rutin ikutan vlog competition yang menawarkan hadiah menarik. Seperti tantangan Unbox Your Bed yang dihadirkan oleh In-The-Box. Lewat tantangan ini, kamu bisa mendapatkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik. Mau ikutan?

Caranya gampang kok. Kamu cukup membuat video unbox kasur In-The-Box selama 30-60 detik. Jangan lupa upload video yang sudah kamu buat ke akun Facebook atau Instagram. Buat menambah kesempatan memenangkan kompetisi ini, tulis caption yang menarik dan sertakan hashtag #UnboxingInTheBox #UnboxingKLN.

Tiga video terbaik nantinya akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah menarik. Juara pertama membawa pulang uang tunai Rp 5 juta, kasur In-The-Box dan tiket honeymoon gratis ke Bali. Juara ketiga berkesempatan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 3 juta dan matras In-The-Box, dan pemenang ketiga juga membawa pulang hadiah Rp 2 juta plus matras In-The-Box. Makin tertarik ikutan tantangan ini, kan?

Tunjukkan apa saja kelebihan springbed masa kini tersebut di dalam video kamu untuk memperbesar peluang memenangkan kompetisi ini. Mulai dari packing-nya yang unik karena kasur ditekan sedemikian rupa hingga membentuk box sehingga mudah dibawa memasuki rumah atau apartemen sekalipun. Unik, kan?

Kamu juga bisa menunjukkan keunggulan kasur In-The-Box lainnya yaitu terbuat dari material berkualitas. Springbed masa kini yang satu ini menggunakan teknologi Pocket Spring yang membuat tidur di malam hari lebih nyaman, karena gerakan saat tidur nggak akan berpengaruh pada pasangan. Selain itu, ada juga lapisan support yang mampu menopang tubuh dengan maksimal. Kasur ini juga orthopedic sehingga mencegah sakit punggung dan leher. Pembungkus kasurnya dibuat dengan kain knitting berpori yang memberikan kemudahan sirkulasi udara dalam kasur.

Sudah punya kasur In-The-Box yang akan kamu unbox dalam video nanti? Kalau belum, kabar baik nih soalnya springbed yang satu ini bisa dibeli dengan mudah secara online. Kunjungi saja situs www.inthebox.id atau e-commerce rekanan seperti Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak. Apabila punya Kartu Kredit Mandiri, jangan lupa digunakan untuk membeli In-The-Box sebab kamu bisa memeroleh kesempatan cicilan 0%. Menariknya, sampai bulan Juli 2018 setiap pembelian kasur In-The-Box akan mendapatkan free pillow dan free shipping untuk area Jawa, Bali, dan kota-kota besar di Sumatera.

Yuk, buruan berburu tiket honeymoon gratis bareng In-The-Box!

 

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields