Blog - Cara Merekam Video Unboxing Your Bed yang Asyik

Cara Merekam Video Unboxing Your Bed yang Asyik
By Admin Blog 02/05/2018 06.25 Comments

Siapa yang tega membuang kesempatan untuk meraih uang jutaan rupiah atau tiket liburan gratis ke Bali? Apalagi cara mendapatkannya mudah banget, hanya dengan membuat video untuk kompetisi Unbox Your Bed dari InTheBox. Supaya tampak keren dan menonjol, ada beberapa cara merekam video yang unik dan asyik.

Lakukan Persiapan yang Matang

Sebelum mulai merekam video, hal pertama yang wajib kamu lakukan tentunya memikirkan ide yang paling kreatif. Boleh saja mengambil inspirasi dari hal-hal yang lagi viral akhir-akhir ini atau lebih keren lagi jika muncul dari pemikiranmu sendiri. Cari konsep yang out of the box dan unik yang bakal bikin orang-orang melihatnya menjadi penasaran dan jauh dari bosan.

Fokus pada Keunggulannya

Video yang kamu buat bisa saja terlihat keren dengan berbagai efek yang diberikan, jalan cerita yang unik, atau mengajak banyak orang untuk terlibat di dalamnya. Tapi, kalau sampai lupa menyorot keunggukan InTheBox, tentunya bakal mempengaruhi penilaian video garapanmu.

Untuk memperbesar peluangmu memenangkan hadiah ini, tunjukkan bagaimana kasur yang dikemas praktis dalam kotak ini memudahkanmu saat harus membawanya menaiki tangga, atau melewati jalan yang sempit. Bukan hanya itu saja, soroti juga kenyamanan yang diberikan InTheBox. Dimulai dari penggunaan bahan kain dengan teknologi Fibertech yang memungkinkan sirkulasi udara yang baik dan terhindar dari lembap, ada juga per pocket spring yang efektif mendukung punggung. Ingin tahu apa saja keunggulan lain dari springbed masa kini tersebut? Langsung saja klik di sini.

Bekali dengan Alat yang Tepat

Supaya videomu terlihat cukup menonjol, kualitasnya pun harus bagus. Hal ini bisa ditentukan oleh kualitas alat yang kamu gunakan. Nggak harus punya kamera canggih, penggunaan kamera smartphone pun bisa bikin video makin menarik, asal tahu cara pengambilan video dengan sudut yang unik.

Jangan Lupakan Pencahayaan

Walau fokus pada kasur lipat unik dari InTheBox, bukan berarti videomu didominasi oleh cahaya ramang-remang atau bahkan gelap. Perhatikan juga pencahayaannya agar nggak terlalu terang atau redup, yang nantinya bisa mempengaruhi kualitas videomu. Manfaatkan cahaya alami seperti sinar matahari yang masuk ke dalam ruangan, atau gunakan panel led yang harganya cukup terjangkau.

Kini, saatnya merekam video yang menangkap momen seru saat unboxing kasur InTheBox. Durasinya pun cukup singkat, hanya sekitar 30-60 detik. Lanjutkan dengan mengunggahnya ke akun Facebook atau Instagram yang disertai dengan caption berisi pengalaman seru melakukan unboxing. Jangan lupa tag media sosial baik fanpage atau Instagram InTheBox dan sertakan hashtag #UnboxingInthebox. Nantinya, pemenang kontes yang berlangsung hingga 4 Juni 2018 ini akan ditentukan berdasarkan like terbanyak.

Hadiah kerennya sudah menanti untuk 3 orang pemenang. Juara pertama berhak mendapatkan uang tunai Rp 5 juta, matras InTheBox, dan tiket PP liburan ke Bali. Sementara itu, pemenang kedua dapat membawa pulang uang tunai Rp 3 juta dan matras InTheBox. Terakhir, pemenang ketiga berhak atas hadiah uang tunai Rp 2 juta dan matras InTheBox.

Masih ada waktu untuk menemukan ide unik dan kreatif untuk menunjukkan unboxing InTheBox. Yuk, ikutan!

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields