Blog - Cara Membuat Video Unboxingmu Mendapat Banyak Like

Cara Membuat Video Unboxingmu Mendapat Banyak Like
26/05/2018 17.29 Comments

Video unboxing saat ini menjadi fenomena. Siapa pun dirimu, bisa menjadi seorang influencer, tanpa perlu menunggu punya popularitas tinggi layaknya seorang selebriti. Tapi yang jadi masalah adalah, seberapa jauh kamu bisa memberikan dampak kepada masyarakat dengan video unboxing yang sudah kamu buat? Konten video yang bagus nggak cuma yang tampak kekinian saja, tapi juga memberikan informasi dan perhatian dari netizen.

Ingin membuat konten video yang viral dan mendapatkan banyak like? Pelajari caranya di sini, yuk!

Miliki Perangkat yang Memadai

Video yang bagus pasti juga diproduksi dengan perangkat yang berkualitas juga. Pastinya nggak ada yang mau melihat video unboxing yang bolak-balik nge-blur gara-gara lensa kamera kurang fokus atau terlalu banyak grain. Pastikan melengkapi diri dengan kamera (beserta tripod-nya) serta mikrofon penangkap suara yang bagus demi kualitas video unboxing yang jempolan.

Garap dengan Konsep Terbaik

Video unboxing yang baik tentunya harus disertai dengan konsep yang tertata apik. Selain memerhatikan perangkat merekam dan studio yang memadai, perlu diperhitungkan juga untuk membuat narasi,

Pilih Produk yang Menarik

Unboxing produk yang sudah lama ada di pasaran? Sepertinya kok sia-sia karena sudah banyak yang tahu. Viewers kamu membutuhkan sebuah ulasan dari produk yang masih baru, unik, dan sedang bikin banyak orang penasaran.

Kalau belum punya ide, bagaimana kalau ikutan kompetisi Unboxing Your Bed dari InTheBox? Kasur yang satu ini lagi viral karena konsepnya unik, yaitu dimasukkan ke dalam sebuah box yang praktis dibawa masuk ke dalam rumah. Selain itu, springbed masa kini tersebut juga dikenal dengan kualitasnya seperti per pocket spring, busa padat, jahitan kuat dan rapi, serta kain  quilting supersoft yang halus dan bebas gerah.

Lebih dari itu, bikin video unboxing InTheBox bisa dapat hadiah menarik, lho! Caranya, unggah video unboxing InTheBox kamu ke media sosial. Sertakan juga caption yang semenarik mungkin, serta memberi penjelasan tentang ide video. Jangan lupa tambahkan hashtag #unboxinginthebox, dan mention akun InTheBox. Segera kirim sebelum tanggal 4 Juni 2018.

Dapatkan kejutan menarik untuk tiga video dengan like terbanyak. Juara pertama mendapatkan uang tunai Rp 5 juta, matras InTheBox, dan tiket PP ke Bali. Juara kedua uang tunai Rp 3 juta dan matras InTheBox. Juara ketiga berhak atas uang tunai Rp 2 juta dan matras InTheBox.

Beli kasur InTheBox di sini. Tantang kreativitasmu dan rebut kesempatan mendapatkan uang tunai, kasur untuk tidur berkualitas, serta jalan-jalan ke Bali. Pelajari InTheBox selengkapnya di sini.

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields