Blog - Dengan In-The-Box, Sulap Kamar Menjadi Mini Bioskop Seru Yuk!

Dengan In-The-Box, Sulap Kamar Menjadi Mini Bioskop Seru Yuk!
01/04/2018 13.01 Comments

Hobi nonton film nggak selamanya harus pergi ke bioskop kok. Kamu juga bisa menyulap kamar tidur menjadi mini bioskop seru dengan beberapa trik berikut. Apalagi jika ditunjang dengan springbed masa kini In-The-Box yang bisa meningkatkan kenyamanan nonton film sekaligus tidur di malam hari.

Apa saja yang mesti dipersiapkan nih? Baca dulu artikel ini sampai selesai, ya!

Miliki Dulu Kasur In-The-Box

Ini dia ‘amunisi’ utama yang bisa membuat mini bioskop di rumah makin terasa asyik. Kasur In-The-Box memiliki material berkualitas yang meningkatkan kenyamanan saat digunakan. Produk ini mengusung teknologi Pocket Spring yang menunjang tidur malam lebih nyenyak, karena gerakan yang terjadi saat tidur tidak akan mengganggu pasangan. Selain itu, busa berkepadatan premium dan sifat kasur yang orthopedic dapat mencegah sakit punggung dan leher saat tidur.

Siap ganti kasur di rumah dengan In-The-Box? Jangan khawatir membeli kasur itu merepotkan karena In-The-Box dikemas dalam bentuk box yang memudahkan saat membawa barang masuk. Letakkan di ruangan yang ingin dijadikan tempat kasur tersebut, lalu buka pembungkus plastiknya. Kasur pun akan mengembang dengan sendirinya. Mau punya In-The-Box di rumah?

Kamu bisa mendapatkannya di offline store yang ada di Jawa dan Bali, seperti Transmart, Carrefour, juga Lotte Mart. Apabila punya Kartu Kredit Mandiri, jangan lupa digunakan untuk membeli In-The-Box sebab kamu bisa memeroleh kesempatan cicilan 0%. Menariknya, sampai bulan Juli 2018 setiap pembelian kasur In-The-Box akan mendapatkan free pillow dan free shipping untuk area Jawa, Bali, dan kota-kota besar di Sumatera. Yuk beli kasurnya sekarang juga di www.inthebox.id!

Siapkan Perangkat Visual

Perangkat visual ini bisa kamu bikin dengan menyiapkan kain putih. Kemudian pasang di dinding kamar tidur. Berikutnya siapkan LCD proyektor dan juga laptop. Dengan peralatan tersebut, kamu bisa memutar film favorit dengan tampilan visual lebih lega, sembari berbaring bareng pasangan di atas kasur In-The-Box.

Bikin Lebih Menggelegar dengan Sound System

Supaya bioskop mini yang kamu buat benar-benar bisa seperti di bioskop sungguhan, tambahan sound system terbaik yang kamu miliki. Sambungkan dengan perangkat komputer atau laptop. Akan lebih baik lagi jika kamu punya home theater. Jadi bisa dipasang di sekitar kamar tidur. Suara menggelegar ala bioskop pun dapat kamu nikmati di dalam kamar tidur.

Jangan Lupa Atur Pencahayaan

Perhatikan juga konsep pencahayaan ruangan untuk mendukung mini bioskop seru yang ada di kamar. Biasanya, suasana redup dan gelap lebih cocok untuk menikmati bioskop mini. Terlalu banyak cahaya bisa mengganggu acara nonton film favorit, bahkan bisa membuat mata jadi silau. Jika menggunakan lampu, letakkan di lokasi yang tepat agar tidak langsung menyinari layar atau orang yang menonton.

Tertarik untuk menciptakan mini bioskop di rumah?

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields