Blog - Konsep Shabby Chic Bikin Apartemen Mungilmu Lebih Cantik

Konsep Shabby Chic Bikin Apartemen Mungilmu Lebih Cantik
By Admin Blog 05/04/2018 20.18 Comments

Buat penggemar desain interior istilah Shabby Chic mungkin sudah cukup familiar. Apalagi belakangan konsep ini banyak diaplikasikan di beberapa hunian modern minimalis. Shabby Chic sendiri mengutamakan kesan elegan, hanya konsepnya tidak kaku, lebih kasual, juga menarik.

Tak heran konsepnya banyak diadaptasi interior hunian mungil, seperti apartemen. Nah, jika kamu salah seorang yang ingin menerapkan konsep Shabby Chic ini, berikut ini langkah demi langkah bikin hunian lebih cantik.

Menentukan Konsep Desain yang Tepat

Pada dasarnya Shabby Chic tidak kaku atau formal layaknya industrialis. Kamu bisa mengaplikasikannya secara santai, bahkan dengan furnitur yang ada. Warnanya memang cenderung warna dasar, kalem, tetapi tetap memberikan kesan ceria, dengan memanfaatkan pola. Untuk mendapatkan contoh desain yang tepat, kamu bisa browsing di internet lebih dulu. Siapa tahu bisa dapat banyak inspirasi.

Pilih Saja Furniture Terjangkau

Tak perlu gundah, Shabby Chic cocok dipadupadankan dengan furnitur berharga terjangkau kok. Misalnya saja, kamu bisa memanfaatkan kain perca atau bahan tekstil lainnya, untuk membuat beragam perabot rumah. Selain itu daun-daun kering, atau kreasi bunga kertas juga bisa diterapkan. Hasilnya, nuansa Bohemian pun bisa didatangkan di dalam hunian berkonsep Shabby Chic.

Manfaatkan Barang-Barang Vintage

Membawa konsep vintage dalam Shabby Chic juga tak kalah menarik. Dengan pattern yang masih ceria, kamu bisa melengkapi interior hunianmu dengan kursi duduk tua berbahan rotan, atau furniture berbahan kayu yang catnya ada yang memudar. Keberadaannya bahkan bisa memberikan kesan menonjol, agar kesan Shabby Chic tidak monoton.

BED IN THE BOX

BED IN THE BOX

Manjakanlah dirimu dengan Bed In The Box.
Kami percaya bahwa hari yang menyenangkan berasal dari tidur yang nyaman.

buy product
PROPS IN THE BOX

PROPS IN THE BOX

Kelembutan bantal dan guling ini akan membantu kamu terlelap.
Bentuknya akan menyesuaikan dengan apapun posisi tidur kamu

buy product

Jangan Kesampingkan Tempat Tidur

Ukuran apartemen yang mungil memang tak memberikan banyak ruang untuk digunakan bermacam area. Itulah kenapa Shabby Chic ini tepat dipilih. Meski bukan area yang kerap diekspose ke tamu atau pengunjung, tetapi bukan artinya mengabaikan area tempat tidur. Kamu tetap perlu memberikan partisi, terutama untuk apartemen kapsul, pada area tempat tidurmu.

Hal ini untuk menonjolkan kesan privasi. Bukan saja konsepnya yang dibikin ekletik, tetapi tempat tidur atau kasur yang digunakan juga mesti diperhatikan. Pilihlah yang ukurannya pas, juga mudah dibawa masuk ke dalam apartemen mungilmu.

Kamu bisa menjatuhkan pilihan ke kasur In-The-Box 180x200. Spring bed masa kini tersebut dikemas secara praktis, yaitu berbentuk box yang lebih mudah dibawa memasuki rumah, bahkan jika harus naik tangga atau lift sekalipun. Kasur ini ditunjang dengan teknologi pocket spring yang membuatmu nyaman dan stabil di kasur ini, sekalipun bersama pasangan. Selain itu, In-The-Box juga bersifat orthopedic yang dapat menjaga kesehatan tulang belakang dan leher. Pembungkus kasurnya dibuat dengan kain knitting berpori yang memberikan kemudahan sirkulasi udara dalam kasur. Jadi tidak mudah lembab dan kasur pun tetap terasa nyaman ditiduri dalam waktu lama. Lantas, bisa didapatkan di mana spring bed masa kini tersebut?

Kamu bisa mendapatkannya di offline store yang ada di Jawa dan Bali, seperti Transmart, Carrefour, juga Lotte Mart. Apabila punya Kartu Kredit Mandiri, jangan lupa digunakan untuk membeli In-The-Box sebab kamu bisa memeroleh kesempatan cicilan 0%. Menariknya, sampai bulan Juli 2018 setiap pembelian kasur In-The-Box akan mendapatkan free pillow dan free shipping untuk area Jawa, Bali, dan kota-kota besar di Sumatera. Yuk beli kasurnya sekarang juga di www.inthebox.id!

Dengan dukungan kasur In-The-Box, kamu bisa mewujudkan konsep apartemen Shabby Chic yang jadi impian!

 

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields