Blog - Cara Asyik Unboxing Your Bed yang Belum Banyak Diketahui!

Cara Asyik Unboxing Your Bed yang Belum Banyak Diketahui!
05/06/2018 16.26 Comments

Sejak InTheBox mengadakan kompetisi video Unboxing Your Bed, animo peserta yang ingin berpartisipasi kian besar. Ini karena hadiah yang ditawarkan cukup menarik. InTheBox akan memberikan hadiah uang tunai Rp5 juta, kasur InTheBox, dan tiket pesawat PP ke Bali bagi pemenang pertama. Untuk pemenang kedua akan mendapatkan uang tunai Rp3 juta dan kasur InTheBox, sedangkan untuk pemenang ketiga bisa membawa pulang uang tunai Rp2 juta dan kasur InTheBox.

Hanya untuk bisa mendulang panen like di Instagram maupun Facebook, video Unboxing Your Bed yang dibuat harus unik dan kreatif. Sebab, kalau hanya dibikin biasa-biasa saja, tentu saja banyak kemiripannya dengan peserta lain, di samping juga kurang memikat juri. Supaya berbeda dengan yang lainnya, ide Unboxing Your Bed berikut  ini bisa dicoba.

Unboxing Sambil Pakai Kostum

Suka karakter superhero atau punya koleksi kostum unik? Gunakan untuk Unboxing Your Bed. Jika perlu make-up sekalian sesuai karakter aslinya. Bukan saja akan memberikan kesan totalitas, tetapi juga akan membuat video Unboxing Your Bed yang kamu upload di Instagram maupun Facebook banjir like.

Iringi dengan Instrumen Musik

Punya hobi bermain alat musik, jangan hanya digunakan untuk bersenang-senang saja. Sebaliknya, tunjukkan bagaimana kerennya kamu bermain alat musik dalam video Unboxing Your Bed dari InTheBox. Iringan beberapa instrumen musik yang dimainkan langsung dengan alat musik, tentu menjadi cara unboxing yang asyik dan lain dari biasanya, bukan?

Buat Lebih Dramatis

Cara asyik lainnya, yang juga tak kalah menarik untuk dicoba adalah bikin video yang lebih dramatis. Misalnya, bikin skenario seminggu ini merasa tidur kurang nyaman karena kondisi kasur yang sudah tak layak. Lantas, ada keinginan untuk membeli kasur baru, hanya masalah datang lantaran hunian berada di apartemen berlantai di atas 20. InTheBox dapat menjadi solusi terbaik, lantaran kemasannya yang praktis. Kasurnya yang berkualitas membuat gangguan tidur pun kini tak lagi menghinggapi.

Jika bisa divisualkan dengan baik, bukan tidak mungkin video Unboxing Your Bed bakal tampil ciamik. Kamu pun bisa lebih percaya diri mengunggah video Unboxing Your Bed berdurasi 30-60 detik di Instagram maupun Facebook. Jangan lupa untuk mention dan tag akun @inthebox.id serta gunakan hashtag #unboxinginthebox. Pastikan agar akunmu tidak private. Kompetisi video Unboxing Your Bed dari InTheBox ini akan berakhir pada 4 Juni 2018. Postingan dengan jumlah like terbanyak berhak menjadi pemenang utamanya.

Informasi lebih lengkap seputar pembelian produk kasur InTheBox ini dapat langsung dicek di sini. Cari tahu juga lebih banyak tentang jenis dan ukuran produk yang akan kamu beli di sini ya.

 

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields