Blog - Cara Asyik Jelasin Spesifikasi Saat Unboxing Your Bed, Pernah Kepikiran?

Cara Asyik Jelasin Spesifikasi Saat Unboxing Your Bed, Pernah Kepikiran?
06/06/2018 11.35 Comments

Tinggal beberapa waktu lagi, kompetisi video Unboxing Your Bed dari InTheBox segera berakhir. Sudahkah mengikuti kompetisi berhadiah super menarik ini? InTheBox sendiri merupakan produk kasur berkualitas yang cocok dimanfaatkan untuk melengkapi hunian, terutama hunian minimalis, seperti apartemen studio, lantaran kemasannya yang praktis.

Selain bisa didapatkan langsung secara online di sini, unboxing kasur InTheBox juga berkesempatan mendatangkan banyak pundi-pundi hadiah, dengan ikutan kompetisi Unboxing Your Bed. Supaya videonya tak membosankan, berikut ini cara asyik jelaskan spesifikasi kasur InTheBox saat unboxing Your Bed.

Gunakan Artikulasi yang Jelas

Supaya mudah ditangkap maksudnya, baik penonton maupun dewan juri, maka sebisa mungkin untuk menggunakan artikulasi yang jelas dalam video Unboxing Your Bed. Gunakan kalimat yang mudah dipahami, komunikatif dan juga interaktif. Dengan begitu, pesan video Unboxing Your Bed yang dibikin bisa sampai sekaligus menghibur penonton.

Jangan Terlalu Kaku

Bikin video unboxing berbeda dengan membacakan berita, jadi sebisa mungkin tidak terlalu kaku saat membawakannya. Sampaikan secara rileks, santai, tetapi tetap mengena pesan yang disampaikannya. Jika perlu, rekam beberapa kali, demi mendapatkan hasil video Unboxing Your Bed yang terbaik.

Pelajari Produknya Lebih Dulu

Mengingat durasi untuk kompetisi video Unboxing Your Bed hanya 30-60 detik, usahakan menjelaskan informasi tentang produk secara lengkap dan efektif. Jangan terlalu banyak intro atau basa-basi yang kurang menjelaskan produk InTheBox. Kamu bisa melihat informasi lebih lengkap tentang produk InTheBox sekaligus membeli kasurnya untuk unboxing, di sini.

Kombinasikan dengan Audio-Visual

Akan garing kesannya jika video Unboxing Your Bed yang dibikin hanya berisikan narasi tanpa diiringi musik atau visual desain yang menunjang. Makanya, untuk membuat video Unboxing Your Bed terlihat lebih menarik dan asyik, sisipkan beberapa music yang mendukung. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan kata-kata penunjang, agar tampilan visul video Unboxing Your Bed yang dibikin lebih kece.

Apabila sudah diedit semenarik mungkin, upload video ke Intagram atau Facebook. Gunakan hashtag #unboxinginthebox, serta jangan lupa follow, mention dan tag akun @inthebox.id ketika upload. Pastikan akunmu tidak dalam keadaan private. Bagikan ke teman-teman, agar mendapatkan banyak like. Sebab, juara pertama yang berhak membawa pulang uang tunai Rp5 juta, kasur InTheBox dan juga tiket pesawat PP ke Bali adalah yang paling banyak jumlah like-nya.

 

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields