Blog - Bikin Video Unboxing Your Bed, Bagusnya Pagi Atau Malam Hari, Ya?

Bikin Video Unboxing Your Bed, Bagusnya Pagi Atau Malam Hari, Ya?
03/06/2018 23.38 Comments

Demam Unboxing Your Bed sedang melanda linimasa Indonesia. Video yang menunjukkan proses unboxing dari matras unik, InTheBox, semakin banyak membanjiri media sosial, yaitu Facebook dan Instagram. Sebenarnya bukan perkara yang aneh kalau banyak bertebaran video bertajuk Unboxing Your Bed karena memang ada kompetisi berhadiah menarik, tiket PP ke Bali dan uang jutaan Rupiah.

Ingin ikutan demam video unboxing untuk matras InTheBox? Satu hal yang patut diperhatikan adalah waktu yang tepat untuk memulai shooting-nya. Enaknya pagi atau malam hari, ya?

Pagi Hari

Keuntungan shooting di pagi hari adalah banyaknya cahaya matahari yang masuk ke dalam rumah. Apalagi kalau ruang untuk merekam videonya punya jendela besar. Tinggal buka tirai-tirai dan biarkan cahaya masuk sebagai penerangan alami dan manfaatkan ruang kamar tidur untuk keperluan bikin video unboxing. Biar matras InTheBox-nya bisa langsung terpasang dan digunakan juga.

Kelemahannya, kamu nggak bisa mengatur berapa banyak cahaya yang diperlukan. Terkadang, sinar matahari yang terlalu terang justru bakal membuat rekaman video terlalu silau untuk dilihat. Dibutuhkan ketepatan waktu di pagi hari yang pas, saat cahaya matahari yang masuk ke rumah dirasa cukup untuk menghasilkan pencahayaan alami buat video Unboxing Your Bed kamu.

Malam Hari

Kesibukan yang sangat padat mungkin hanya menyisakan waktu luang di malam hari untuk melakukan Unboxing Your Bed. Beda dengan pagi hari yang banyak sinar matahari, bikin video unboxing di malam hari harus dibantu dengan penerangan yang cukup. Bukan cuma dari lampu-lampu rumah, tapi juga lighting untuk mendukung pencahayaan agar nggak menimbulkan efek bayangan yang mengganggu.

Memang, butuh upaya lebih agar bisa membuat video unboxing di malam hari, tapi hasil yang didapatkan bisa lebih maksimal ketimbang shooting di pagi hari. Pencahayaan yang pas akan memberikan detil yang lebih tajam sehingga kamu bisa menyampaikan berbagai keunggulan InTheBox, seperti teknologi per pocket spring, busa premium yang padat, jahitan kuat dan rapi, serta kain  quilting supersoft yang halus dan bebas gerah.

Nah, sudah bisa menentukan kapan waktu yang tepat untuk bikin video Unboxing Your Bed? Saatnya untuk mulai ikutan kompetisinya. Dapatkan matras InTheBox di sini dan mulai petualanganmu sebagai influencer di media sosial dengan unggah karyamu di Instagram atau Facebook. Sertakan tagar #unboxinginthebox, follow,  dan mention akun InTheBox.

Video unboxing dengan jumlah Like terbanyak akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 5 juta, matras InTheBox, dan tiket PP ke Bali. Juara kedua mendapatkan uang tunai Rp 3 juta dan matras InTheBox, sementara juara ketiga uang tunai Rp 2 juta dan matras InTheBox. Jangan lupa, kompetisi ini berlangsung sampai awal Juni 2018.

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields