Blog - Bikin Hari Lebih Produktif Dimulai Dari Kasur Nyamanmu

Bikin Hari Lebih Produktif Dimulai Dari Kasur Nyamanmu
By Admin Blog 22/02/2018 15.24 Comments

Tidur sudah tepat waktu. Istirahat pun nggak kurang dari delapan jam sehari. Tapi kenapa badan tetap pegal dan ngantuk saat ngantor, ya? Jangan salahkan tulang-tulang di tubuh. Mungkin ini tandanya kamu perlu memperhatikan kasur yang digunakan. Jika nggak nyaman, jelas saja bikin kualitas tidur jadi terganggu.

Jangan tunda untuk kembalikan hari-hari produktifmu. Begini tips untuk menciptakan tempat istirahat yang menyenangkan dan selalu bikin kangen untuk disinggahi saat malam tiba.

Seprei yang Sejuk

© pixabay

Nggak usah tergoda dengan seprai yang punya warna-warni menarik, tapi ternyata tebal dan bikin gerah, bikin nggak bisa tidur. Pilih seprai yang halus dan sejuk agar tidurmu nggak terganggu dengan keringat yang membasahi tubuh.

Kasur untuk Tidur, Titik!

©Pixabay

Artinya, kasur bukan tempat untuk meletakkan smartphone, buku-buku, bahkan kacamata sekali pun. Jelang tidur, jauhkan barang-barang tersebut dari kasur untuk menciptakan istirahat malam hari yang lebih optimal.

Pilih Bantal yang Nggak Bikin Kepala Sakit

©Pexels

Jangan abai dengan bantal. Pilih alas kepala yang memberikan dukungan untuk tidur yang nyaman, bebas rasa sakit pada leher, serta mampu memberikan kesejukan saat digunakan untuk menyangga selama delapan jam.

Pencahayaan yang Tepat

©Pexels

Ada baiknya membiasakan diri tidur dengan lampu dipadamkan. Cahaya yang dibiarkan berpendar akan mengganggu kenyamanan istirahat kamu. Dengan sedikit pencahayaan, mata dan tubuh akan beristirahat dengan lebih total, badan terasa lebih segar saat bangun di pagi hari.

Punya Kasur yang Mendukung Produktivitas

© inthebox

Hal terakhir dan paling penting untuk kasur yang mendukung produktivitas, tentu saja kasur yang nyaman. Seprei yang sejuk dan bantal empuk nggak akan memberi dampak positif kalau alas tidurnya saja bikin badan jadi pegal-pegal.

Spring bed In-The-Box adalah sebuah inovasi kasur yang mendukung produktivitas. Kalau selama ini malas membeli kasur baru karena repot dan susah membawanya masuk rumah, beda lagi kalau kamu menggunakan kasur In-The-Box. Inovasi kasur yang satu ini dikemas secara praktis, yaitu dengan ditekan dan digulung hingga menyerupai box. Hal ini pastinya memudahkan kamu yang ingin membawa kasur masuk ke dalam rumah, misalnya jika harus melewati lift, tangga, atau lorong sempit sekalipun.

Komponen-komponennya juga berkualitas tinggi. Teknologi Pocket Spring akan membantu menjaga postur tubuh saat tidur, serta nggak mengganggu istirahatmu saat pasanganmu bergerak. Bentuknya juga menunjang orthopedic, sehingga tidak bikin sakit pada leher dan punggung. Material kain In-The-Box menggunakan Quilting Support Soft untuk menjaga sirkulasi udara dan memberi kesejukan sepanjang istirahat. Busa premium kepadatan tinggi juga akan memberikan tidur yang berkualitas.

Jangan tunda lagi untuk mulai memiliki kasur yang nyaman. Dapatkan di offline store yang menyediakan kasur InTheBox seperti Transmart, Carrefour dan Lotte Mart, karena kasur in the box ini baru tersedia di Jawa dan Bali dan bisa dibeli langsung di sini!. Kasur In-The-Box akan menjadi solusi buat generasi millennial yang membutuhkan tidur yang sesungguhnya. 

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields