Blog - Biar Menang Video Unboxing, Atur Posisi Kamera Rekam Kasur Mengembang

Biar Menang Video Unboxing, Atur Posisi Kamera Rekam Kasur Mengembang
By Admin Blog 01/06/2018 16.25 Comments

Sudah punya InTheBox? Kasur fenomenal yang lagi nge-hits di Indonesia dengan segudang keunikan yang dimilikinya. Mulai dari per berteknologi pocket spring yang mampu meredam gerakan dari orang yang ada di sebelahmu, busa premium yang padat, serta packaging yang menarik. Baru pertama kali di Indonesia, ada kasur yang dikemas dalam box berukuran medium, sebesar kardus dispenser. Praktis, serta ekonomis kalau dipesan via online.

Keunikan inilah yang bikin InTheBox menantang kamu buat ikutan kompetisi Unboxing Your Bed yang lagi membanjiri media sosial. Biar menang tantangan ini, pastikan atur posisi kamera yang benar, yuk!

Cari Angle Terbaik

Hal pertama yang wajib dilakukan jelas saja mencari angle terbaik yang bisa menangkap momen unboxing dengan sempurna. Ada banyak hal yang perlu diperhatikan, mulai dari posisi kasur, pencahayaan, hingga posisi talent yang akan unboxing semuanya harus proporsional. Jangan sampai kehadiran talent malah menghalangi kamera menangkap momen unboxing yang jadi penilaian wajib biar menang kompetisi ini.

Gunakan Tripod Agar Hasilnya Stabil

Memanfaatkan tripod juga bisa menjadi alternatif untuk membuat hasil gambar yang ditangkap kamera lebih stabil. Dengan begitu, kamu juga meminimalisir hal-hal yang bikin video jadi kurang oke, misalnya gambar yang goyang, ngeblur, atau kurang fokus. Kehadiran tripod bisa membantu hasil video makin maksimal.

Pastikan Nggak Melewatkan Momen

Pastikan menangkap momen pamungkas saat kasur mengembang. Karena nggak mungkin diulang dua kali, kecuali kamu beli dua unit InTheBox di sini. Rekam dengan sempurna bagaimana ‘ajaibnya’ kasur tersebut mengembang menjadi sebuah spring bed elegan setelah dikeluarkan dari bungkusnya. Dari kasur yang setipis selimut hangat, perlahan namun pasti, terus mengembang hingga bisa nyaman digunakan untuk tidur.

Pastikan posisi kamera benar-benar pas di sudut terbaiknya. Lebih baik lagi kalau pasang beberapa kamera sehingga kamu bisa menggabungkan potongan-potongan adegan tersebut menjadi satu scene yang menarik.

Jangan lupa menangkap keunggulan InTheBox lainnya dalam video yang dibuat ini, supaya kesempatan menangnya lebih besar. Misalnya memperlihatkan bagaimana kecanggihan teknologi per pocket spring yang nggak mengganggu kenyamanan tidur pasangan meskipun saat bergerak, jahitan yang rapi, hingga busa premium yang bisa menunjang kualitas tidur di malam hari.

Kalau berhasil memukau penonton dan mendapatkan Like terbanyak, tersedia hadiah-hadiah menarik buat kamu. Juara pertama bakal meraih uang tunai Rp 5 juta, matras InTheBox dan tiket PP liburan ke Bali. Pemenang kedua mendapatkan uang tunai Rp 3 juta dan matras InTheBox. Sementara pemenang ketiga, tersedia hadiah Rp 2 juta dan matras InTheBox.

Jangan lupa unggah video unboxing kamu di Facebook atau Instagram. Tapi sebelumnya, pastikan follow dulu akun InTheBox. Sertakan juga caption menarik dan tagar #unboxinginthebox. Semoga kreativitas dan kepekaanmu dalam menemukan sudut terbaik untuk rekam kasur mengembang memberikan hadiah tiket PP ke Pulau Dewata.

Cari tahu informasi tentang InTheBox selengkapnya di sini.

 

 

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields