Blog - Berani Coba Bermain Warna di Video Unboxing Your Bed-mu?

Berani Coba Bermain Warna di Video Unboxing Your Bed-mu?
25/05/2018 14.22 Comments

Membuat video yang viral di media sosial kini sedang menjadi salah satu tantangan yang disukai anak muda masa kini. Apalagi kini banyak kompetisi video seperti Unboxing Your Bed persembahan InTheBox. Tantangan yang satu ini lagi banyak diincar millennial karena memberikan hadiah uang tunai jutaan rupiah hingga tiket liburan gratis ke Bali.

Ingin membuat video viral yang banjir like dan menang kompetisi ini? Coba bermain warna lewat videomu, yuk!

Hindari Warna Putih

Menggunakan warna putih sebagai latar bahkan hingga mendominasi video dengan obyek dan properti berwarna sama memang akan memberikan kesan bersih dan modern. Tapi bisa juga memberikan kesan kaku dan membosankan. Supaya videomu dilirik oleh banyak penonton, nggak ada salahnya menambahkan pop of color.

Gunakan satu warna solid di belakang subyek, baik dari dinding atau kertas. Untuk memisahkan subyek dengan latar belakang, satu lampu ditempatkan di belakang subyek dan diarahkan ke background. Hal ini dipercaya bisa membangkitkan mood dan menjaga fokus penonton hanya pada obyek utama.

Barang Sehari-Hari

Bujet yang terbatas membuatmu harus putar otak saat merekam video unboxing. Jika menyewa studio menjadi opsi yang kurang memungkinkan, kamu bisa menggunakan lingkungan sekitarmu sebagai latar belakang pengambilan gambar, seperti rumah atau kamar. Tapi pastikan apa yang di belakang subyek nggak mengalihkan perhatian orang-orang yang menonton, misalnya poster film atau rak yang berantakan.

Penggunaan Layar Hijau

Buat yang ingin menambahkan latar belakang virtual, kamu bisa memilih opsi layar hijau. Cukup gunakan kain yang cukup murah dan mudah dipasang. Bisa juga mengecat dinding yang polos dengan cat permanen yang membuat pencahayaan lebih teratur.

Memilih Sesuai Kepribadian

Pemilihan warna pada latar belakang atau properti yang digunakan dalam pembuatan video pun bisa didasarkan pada kepribadian yang ingin ditampilkan. Misalnya keceriaan dengan warna kuning, pink yang feminin, atau hitam putih yang klasik.

Jadi, sudah siap dengan konsep colorful video versi kamu sendiri untuk menaklukkan tantangan ini? Jangan lupa kombinasikan konsep yang oke dengan konten video berkualitas juga. Misalnya menonjolkan berbagai kelebihan InTheBox, mulai dari kemasannya yang unik karena dimasukkan ke dalam box yang praktis dibawa masuk ke dalam rumah.

Highlight juga material berkualitas yang terdapat dalam InTheBox, mulai dari kain knitting yang halus dan berpori dengan sirkulasi udara terbaik untuk mencegah kasur lembap dan bebas gerah, busa premium yang padat, dan per pocket spring yang dijamin menjaga kenyamanan tidur saat pasangan bergerak. Beli langsung InTheBox kamu dengan klik di sini.

Rekam ide kreatif Unboxing Your Bed kamu di akun media sosial pribadi lengkap dengan hashtag #UnboxingInTheBox. Jangan lupa lengkapi dengan caption menarik supaya banyak yang like video keren kamu dan mention akun InTheBox yang sudah di-follow sebelumnya.

Nantinya tiga video dengan ide terunik dan jumlah like terbanyak akan dipilih untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik. Pemenang pertama akan mendapatkan uang tunai Rp 5 juta, matras InTheBox dan tiket PP liburan ke Bali. Juara kedua berhak atas hadiah Rp 3 juta dan matras InTheBox. Terakhir, pemenang ketiga dapat memenangkan uang tunai Rp 2 juta dan matras InTheBox.

Apapun pilihan warna yang diinginkan, pastikan membuat video unboxing-mu makin keren. Semoga beruntung!

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields