Blog - Angle Dramatis Bikin Video Unboxing Your Bed-mu Dilirik Juri, Lho!

Angle Dramatis Bikin Video Unboxing Your Bed-mu Dilirik Juri, Lho!
By Admin Blog 07/06/2018 11.44 Comments

Selama pemenang belum diumumkan, segala kemungkinan bisa dilakukan dalam mengikuti kompetisi video Unboxing Your Bed. Kompetisi yang diadakan oleh InTheBox ini memang menarik untuk diikuti, utamanya mereka yang suka banget berkreasi dengan video. Terlebih hadiah yang disediakan cukup menggiurkan.

Mulai hadiah untuk juara pertama yang bakal mendapatkan uang tunai Rp5 juta, kasur InTheBox, juga tiket pesawat PP ke Bali. Kemudian, juara dua yang berhak membawa pulang uang tunai Rp3 juta dan kasur InTheBox, serta juara tiga yang akan mendapatkan uang tunai Rp2 juta juga kasur InTheBox. Hanya untuk meningkatkan peluang menang, bikinlah angle video Unboxing Your Bed yang lebih dramatis, termasuk dengan beberapa tips berikut ini.

Hindari Angle Normal

Mengambil video dengan angle normal bukan tak menarik, tetapi hal tersebut sudah terlalu jamak dilakukan. Dengan banyaknya video yang menggunakan angle tersebut, bisa jadi juri akan kurang tertarik untuk menilai. Maka dari itu, gunakan angle video yang berbeda. Cobalah bereksperimen dengan angle-angle yang jarang dipilih, seperti low angle, top angle maupun arah pojok. Jangan lupa pelajari dulu tentang produknya di sini, agar bisa menentukan angle yang tepat saat kasur mulai mengembang.

Terapkan Konsep Framing

Konsep framing sebenarnya tak hanya dapat difungsikan untuk foto, tetapi juga dalam video. Framing bisa diterapkan saat merekam di awal. Dengan menggunakan framing, seperti balik tirai atau daun tanaman, opening video Unboxing Your Bed bakal lebih drastis.

Manfaatkan Sinar Matahari

Sinar matahari pagi maupun sore yang menembus jendela kaca memang begitu indah dilihat. Cobalah manfaatkan momen tersebut saat membuat video Unboxing Your Bed. Bukan saja akan menjadikan video Unboxing Your Bed berbeda, tetapi akan memberikan kesan dramatis.

Jangan Spot Wajah Terlalu Banyak

Bagaimanapun kompetisi ini bertajuk video Unboxing Your Bed, maka jangan sampai merekam wajah terlalu banyak saat bikin video. Berikan porsi merekam proses Unboxing Your Bed. Jika perlu ambil dengan angle video yang cukup detail. Bukan saja dramatis, hal itu pun akan memberikan kesan keseriusan juga berpotensi memikat hati juri.

Selain angle yang dramatis, jangan sampai melupakan ketentuan yang berlaku dalam kompetisi video Unboxing Your Bed dari InTheBox ini. Di antaranya seperti durasi video yang tak lebih 60 detik. Kemudian, upload video Unboxing Your Bed di Instagram atau Facebook. Jangan lupa follow, mention dan tag akun @inthebox.id dan sertakan hashtag #unboxinginthebox.

Pastikan akun tidak dalam keadaan private. Video Unboxing Your Bed dengan jumlah like terbanyak bakal dinobatkan sebagai jawaranya. Sebelum itu, segera cek dan beli kasur InTheBox-nya lebih dulu di sini.

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields