Blog - Ini Alasan Kasur SpringBed Bisa Lebih Posesif Daripada Si Dia

Ini Alasan Kasur SpringBed Bisa Lebih Posesif Daripada Si Dia
By Admin Blog 09/03/2018 23.47 Comments

Bisa tidur nyaman di malam hari, siapa sih yang nggak ingin merasakannya? Apalagi dengan kualitas tidur yang terjaga dengan baik bisa bikin kamu makin sehat dan semangat saat menjalani hari. Eits, tapi kenyamanan tidur ternyata juga ditentukan oleh kasur dan yang dipilih, lho. Seperti kasur springbed yang katanya bisa bikin kamu lebih ‘posesif’ dan susah bangun.

Nggak percaya? Ini dia alasannya!

Dibuat Dari Material Pilihan

Kombinasi material yang digunakan adalah alasan utama yang bikin kasur springbed lebih nyaman digunakan buat tidur di malam hari. Kasur jenis ini biasanya terdiri dari bantalan busa yang di dalamnya juga terdapat pegas sebagai penyangga. Pegasnya sendiri dibedakan menjadi dua, yaitu open coil di mana seluruh bagian kasur disangga oleh pegas lebar yang saling terhubung dari ujung ke ujung. Selain itu ada jenis pegas pocket spring yang setiap pegasnya dibungkus terpisah sehingga lebih fleksibel dan nyaman.

Tingkat Keempukan

Kasur springbed memiliki sifat yang nggak terlalu empuk, tapi juga nggak terlalu keras. Hal inilah yang bikin springbed cocok digunakan buat kamu yang memiliki masalah pada punggung, sekaligus efektif untuk mencegah rasa sakit di area tersebut saat tidur. Tidur dijamin bakal lebih terasa nyaman deh.

Kenyamanan Digunakan Bersama Pasangan

Kalau digunakan bersama pasangan, banyak yang menilai springbed jadi pilihan yang kurang tepat karena kasur ini sensitif terhadap gerakan. Jika salah satu dari kalian bergerak, kasur bisa bergoyang atau bahkan berderit. Tapi, kini sudah banyak inovasi springbed terbaru yang mengurangi kemungkinan kasur berderit saat tidur. Seperti yang dihadirkan oleh In-The-Box dalam produk kasur berkualitasnya.

In-The-Box menghadirkan teknologi Pocket Spring yang mendukung tidur lebih nyaman karena gerakan saat tidur nggak akan mengganggu pasangan. Kasur ini juga ideal karena orthopedic, jadi nggak mengakibatkan sakit leher atau punggung. In-The-Box juga menggunakan material berkualitas, seperti busa premium kepadatan tinggi dan lapisan Quilting Support Soft yang menambah kenyamanan tidur di malam hari.

Keunggulan In-The-Box nggak terbatas sampai di situ saja. Kasur ini juga memberikan inovasi packing yang unik dan praktis. Ketika sampai di rumah, kamu bakal mendapatkan kasur berbentuk box yang praktis dibawa masuk ke dalam rumah. Jadi, nggak perlu repot meskipun harus melalui pintu yang sempit, naik lift, atau naik tangga sekalipun. Letakkan box di kamar, buka plastik pembungkusnya, lalu kasur pun akan mengembang dengan sendirinya.

Penasaran dengan kenyamanan yang diberikan oleh In-The-Box? Kamu bisa membelinya dengan mudah di situs resminya di sini, atau kunjungi e-commerce rekanan seperti Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak. Pengirimannya juga cepat kok, hanya 1 hari kerja terutama di area Jabodetabek dan Bandung.

Jika ingin membelinya secara langsung, datang saja ke offline store In-The-Box yang tersedia di Transmart, Carrefour, dan Lotte Mart. Ada penawaran cicilan 0% bagi yang bertransaksi dengan Kartu Kredit Mandiri, lho. Bagi yang ingin menambah pundi-pundi bareng In-The-Box, dibuka juga kesempatan menjadi dropshipper.

Mau merasakan springbed masa kiniyang lebih posesif dari si dia? Bareng In-The-Box saja!

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields