Blog - 5 Bisnis Online yang Bisa Meraup Pundi di Atas Kasur

5 Bisnis Online yang Bisa Meraup Pundi di Atas Kasur
By Admin Blog 20/04/2018 12.19 Comments

Meraih keuntungan tanpa meninggalkan tempat tidur. Itulah gaya hidup pebisnis masa kini. Tanpa perlu meninggalkan ranjang dan selimut masih terpasang, kamu bisa mengais rejeki sebanyak mungkin. Pasti banyak yang nggak percaya, kan? Untuk lebih mudahnya, berikut adalah lima contoh bisnis online yang bisa dikerjakan di atas kasur.

Bisnis Jasa

Semakin banyak bisnis yang memerlukan bantuan orang di luar perusahaan mereka. Contohya untuk membantu website maintenance, SEO, dan lain-lain. Hal ini diperlukan agar produk mereka tetap dikenal masyarakat. Tak kenal maka tak sayang, kan? Peluang ini bisa kamu manfaatkan untuk membuat layanan-layanan seperti yang disebutkan di atas.

Content Writer

Punya kemampuan menulis? Jangan disia-siakan. Manfaatkan bakatmu untuk menjadi seorang content writer. Jangan lupa untuk memperluas wawasan yang luas serta menguasai gaya menulis yang bisa mengajak orang untuk membaca sampai tuntas. Cukup dengan modal koneksi internet dan laptop, kamu bisa menjalankan bisnis ini tanpa perlu meninggalkan kasur.

Catering Online

Bagi kamu yang gemar memasak, manfaatkan saja bisnis catering online yang kini sedang diburu banyak orang. Pada dasarnya bisnis ini sama seperti catering pada umumnya, hanya saja dikembangkan lewat website atau media sosial. Agar lebih menarik, tawarkan menu kekinian yang punya kemasan cantik tapi tetap sehat dikonsumsi. Dijamin pasti banyak yang suka deh.

List Building

Merasa ahli dalam hal ketelitian dan memanajemen sesuatu? List building mungkin pekerjaan masa kini yang cocok buatmu. Bisnis ini akan mengajak kamu untuk lebih dekat dengan data. Kebanyakan tugasnya adalah mengelompokkan informasi yang kamu peroleh agar bisa diolah dengan baik, misalnya menyusun daftar usia, gender, dan lain-lain.

Toko Online

Zaman sekarang semakin mudah untuk memiliki toko sendiri. Lupakan pemikiran harus sedia dana besar karena toko online tidak memerlukan biaya dan ruang untuk memulai sebuah usaha. Tinggal tentukan apa yang mau dijual, bikin situsnya, dan sebuah toko akan tercipta untukmu.

Kalau ingin memulai bisnis toko online, tapi modal yang dimiliki masih minim, nggak ada salahnya untuk mempertimbangkan sistem dropship. Dengan sistem yang satu ini, kamu nggak perlu menyetok barang yang dijual di rumah.

Kalau sedang mempertimbangkan untuk menjadi dropshipper, bergabung saja dengan In-The-Box, yuk! Jadi dropshipper In-The-Box menawarkan keuntungan menarik, yaitu potongan 10% untuk setiap transaksi. Apalagi selama bulan April ini In-The-Box memiliki promo member get member yang memberikan tambahan diskon sebesar 5% untuk satu kali transaksi. Promo berlaku saat anggota tersebut remi gabung dan sudah melakukan transaksi sebagai dropshipper. Cari tahu informasinya dengan menghubungi CS In-The-Box via WhatApp di 0819234659.

In-the-Box adalah spring bed unik yang dikemas dalam box. Kasur akan mengembang sendiri dan siap digunakan setelah dikeluarkan dari kemasan. Dilengkapi teknologi per Pocket Spring, In-The-Box menjaga kenyamanan tidur dengan meminimalisir gerakan saat di atas kasur. In-The-Box juga dilengkapi kain knitting berpori untuk sirkulasi udara yang baik. Dapatkan free pillow dan gratis ongkir untuk wilayah Jawa, Bali, serta kota-kota besar di Sumatera.

Sukses bisnis online bareng In-The-Box ya!

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields