Blog - 5 Trik Membuat Video Unboxing Dapat Nilai Baik Dari Follower

5 Trik Membuat Video Unboxing Dapat Nilai Baik Dari Follower
27/05/2018 03.32 Comments

Dalam video unboxing, memberi kesan yang baik kepada para follower adalah sebuah keharusan. Mulai dari caramu menampilkan sebuah produk, sampai dedikasi yang tinggi dengan rutin memberikan konten baru kepada mereka akan memberikan nilai plus bagi kanal yang kamu asuh.

Tapi membina hubungan baik dengan follower itu nggak semudah membalik telapak tangan. Selain menjaga komunikasi, ada hal-hal lain yang harus diperhatikan saat melakukan proses unboxing tersebut.

Penasaran? Intip dulu cara agar setiap video unboxing kamu mendapatkan nilai baik dari follower.

Tunjukkan Brand

Nggak terbiasa menunjukkan brand sebuah produk dalam video unboxing kamu? Mulailah berbenah karena zaman sekarang, semakin banyak orang yang mudah tertarik dengan brand. Bahkan pada tahap penjelasan, sebaiknya perlihatkan brand yang bakal kamu kupas dalam video tersebut agar pemirsa makin betah menunggu kelanjutannya.

Nggak Usah Berlebihan

Niatnya ingin membuat video unboxing yang menarik dengan menambahkan sentuhan hiperbolis, tapi ujung-ujungnya malah terkesan lebay atau berlebihan. Hal ini bisa membuat viewers merasa sebal sehingga berhenti menonton. Biasanya viewers lebih suka dengan konsep unboxing yang simpel. Tapi, jangan lupa untuk menggali sisi menariknya dari sudut pandang yang lain, ya!

Unboxing Produk yang Ramah Lingkungan

Ingin penilaian konsumen pada kanal kamu makin baik? Sering-seringlah melakukan unboxing untuk produk-produk yang ramah lingkungan. Melihat kondisi dunia yang makin kotor dengan sampah plastik, produk dengan terobosan yang ramah lingkungan bakal memberikan nilai positif, baik pada barang maupun mereka yang mendukung produk tersebut.

Bikin Video yang Keren

Selama ini, video unboxing identik dengan hanya membuka dan menjelaskan produk saja. Inilah yang harus dikembangkan, mengeksplorasi sebuah proses unboxing dari sudut yang berbeda. Hal ini bisa bikin followers semakin penasaran dengan produk yang diulas, karena kamu selalu menggunakan cara berbeda untuk mengupasnya.

Berikan Cara Khusus untuk Menarik Minat Beli Konsumen

Buat kamu yang mengasuh kanal unboxing, sekaligus sebagai reseller produk, sering-seringlah bikin kejutan pada para follower. Misal, memberi hadiah tambahan bagi beberapa pembeli pertama, atau produk gratis dengan cara undi buat mereka yang meninggalkan komentar.

Butuh inspirasi baru untuk produk yang bisa di-unboxing dengan cara keren, serta disukai masyarakat Indonesia? Yuk, coba bikin video membongkar kasur InTheBox dari kemasannya. InTheBox punya keunggulan utama yaitu dikemas dalam sebuah box yang praktis dibawa masuk ke dalam rumah. Begitu dibuka, kasur akan mengembang dan menjadi alas tidur yang sangat nyaman karena dilengkapi teknologi per pocket spring, busa padat, jahitan kuat dan rapi, serta kain  quilting supersoft yang halus dan bebas gerah.

Tak hanya itu, InTheBox saat ini mengadakan kompetisi dengan hadiah menarik buat kamu yang doyan bikin video unboxing. Rekam video yang memperkenalkan keunggulan InTheBox lewat akun media sosial. Sertakan caption menarik dan beri penjelasan tentang ide video. Berikan juga tagar #unboxinginthebox, dan mention akun InTheBox. Kompetisi ini berlangsung hingga 4 Juni 2018.

Tiga video dengan ‘Likes’ terbanyak berhak mendapatkan hadiah. Uang tunai Rp 5 juta, matras InTheBox, dan tiket PP ke Bali untuk juara pertama. Uang tunai Rp 3 juta dan matras InTheBox untuk juara kedua. Sementara juara ketiga akan mendapatkan uang tunai Rp 2 juta dan matras InTheBox.

Segera beli kasur InTheBox di sini dan kembangkan kreativitasmu semaksimal mungkin agar bisa jalan-jalan ke Bali. Pelajari InTheBox lebih lengkap dengan klik di sini.

 

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields