Blog - 5 Tanda Kamu Bakalan Menangin Kompetisi Unboxing Your Bed, Cek Sekarang!

5 Tanda Kamu Bakalan Menangin Kompetisi Unboxing Your Bed, Cek Sekarang!
By Admin Blog 07/06/2018 13.36 Comments

Sudah ikutan kompetisi Unboxing Your Bed yang lagi nge-hits di media sosial Facebook dan Instagram? Kontes bikin video unboxing berhadiah tiket PP ke Bali ini lagi heboh diserbu banyak orang. Alasannya, selain hadiah yang menarik, proses membuka InTheBox dari kemasan juga sangat menyenangkan. Nggak heran kalau banyak orang penasaran pengen tahu keseruan dari proses tersebut.

Kalau belum kirim dan pengen ikutan, pastikan kamu tahu persyaratan yang diperlukan agar video unboxing kamu bisa jadi pemenang. Apa saja tandanya?

Sudah Bikin Videonya

Namanya juga kompetisi video unboxing, berarti kamu harus bikin video Unboxing Your Bed dulu biar bisa ikutan. Kalau proses shooting dan editing sudah selesai, segera unggah di Facebook atau Instagram. Jangan lupa sertakan tagar wajib, #unboxinginthebox.

Durasinya Sesuai

Bikin video harus 100%, dong. Jangan sampai gara-gara pengen menyampaikan banyak hal, akhirnya malah terpotong sama durasi. Harus diingat bahwa Instagram punya batasan waktu untuk setiap unggahan video. Jadi perhatikan durasi dan jangan sampai terkendala gara-gara aturan ini, ya.

Sudah Menyebutkan Keunggulan InTheBox

Nah, video kamu sudah menyebutkan keunggulan InTheBox, belum? Jangan hanya memperlihatkan proses membuka bungkusnya saja. Terangkan juga tentang berbagai spesifikasi yang dimiliki matras ini, seperti per pocket spring yang memberi jaminan tidur berkualitas, busa premium yang padat, serta kain quilting super soft yang halus dan bebas gerah. Kalau sudah, peluang menangmu makin besar.

Sudah Upload

Selain itu, pastikan juga kamu sudah upload video Unboxing Your Bed kamu. Jangan sampai salah sangka, mengira video sudah diunggah, padahal ternyata belum kekirim gara-gara sinyal lagi lemot. Sekali lagi, pastikan video kamu sudah diunggah dan bisa dilihat banyak orang.

Tepat Waktu Sebelum Deadline

Catatan buat yang ikutan Unboxing Your Bed, kompetisi ini bakal berakhir tanggal 7 Juni 2018. Pastikan kamu sudah mengunggah video sebelum deadline, atau tenggat waktu. Makanya, cepetan bikin videonya sekarang juga. Biar cepat selesai dan diunggah hari ini, serta biar ada kesempatan untuk dilihat viewers dan followers agar makin banyak Like yang didapat.

Tersedia tiga hadiah bagi tiga video dengan Like terbanyak. Posisi pertama bakal mendapatkan uang tunai Rp 5 juta, matras InTheBox, dan tiket PP ke Bali. Untuk video dengan Like terbanyak kedua mendapatkan uang tunai Rp 3 juta dan matras InTheBox. Sementara juara ketiga memperoleh uang tunai Rp 2 juta dan matras InTheBox.

Buruan pesan matras InTheBox di sini. Makin cepat unggah video unboxing kamu, makin banyak Like yang bisa didapatkan.

 

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields