Blog - 5 Kemudahan Memakai Kasur InTheBox Untuk Kamar Penginapan

5 Kemudahan Memakai Kasur InTheBox Untuk Kamar Penginapan
23/02/2018 23.12 Comments

Meningkatnya pariwisata di Indonesia membuat makin banyak masyarakat yang berpikir untuk menjadi pengusaha hotel. Bagaimana tidak? Nggak perlu bikin hotel bintang lima. Sebuah rumah biasa pun bisa diubah menjadi guest house untuk menampung para backpacker yang semakin membludak di negeri ini.

Ingin memberikan kenyamanan dengan harga teman supaya cepat menarik pelanggan? Yang kamu butuhkan adalah perabot dan perlengkapan kamar dengan harga minimal, tapi punya kualitas maksimal. Salah satunya adalah In-The-Box, kasur unik yang harus dimiliki setiap penginapan.

Berikut adalah lima alasan mengapa harus memakai kasur In-The-Box.

Punya Kemasan Praktis dan Modern

© inthebox

Bayangkan, sebuah kasur yang terbungkus kotak berukuran sedang. Begitu datang dari tempat pemesanan, nggak perlu bersusah-payah membawanya ke kamar. Tinggal bawa box-box tersebut ke setiap kamar penginapan, buka bungkusnya dan kasur akan mengembang dengan sendirinya.

Bea Kirim yang Terjangkau

© pexels

Bisa kebayang dong berapa ongkos kirim yang harus ditanggung jika mengirim kasur dalam bentuk aslinya? Beruntung jika kamu membeli In-The-Box karena kemasannya dalam box bisa mengurangi biaya yang nggak perlu jika harus dikirim ke luar kota. Selain itu, kamu juga berkesempatan mendapatkan promo free ongkir dari seller tertentu. Asyik banget, kan?

Harga Terjangkau

© pixabay

Tak perlu menguras dompet dalam-dalam untuk setiap kasur In-The-Box. Harganya cukup terjangkau, terutama untuk kamu yang ingin memulai bisnis penginapan, mulai dari Rp 1.299.000 sampai Rp. 2.199.000 saja, dapatkan satu unik kasur dengan busa premium dan super lembut untuk istirahat yang luar biasa.

Spring Bed Masa Kini yang Berkualitas

© inthebox

Don’t judge the book by it’s cover. Harga yang murah tetap akan memberimu sebuah kasur yang berkualitas, yang didambakan setiap orang untuk merebahkan tubuh dan beristirahat. Kasur InTheBox memiliki teknologi per Pocket Spring yang membuat teman tidur nggak terganggu dengan gerakan yang dilakukan saat tidur. Busa dengan kepadatan premium dan juga bentuknya yang menyesuaikan dengan postur tubuh bisa mencegah sakit leher dan pinggang. Pas banget buat para traveler yang ingin mendapatkan istirahat berkualitas.

Jaminan Pegas 10 Tahun

© inthebox

Begitu memiliki In-The-Box, saatnya sit back and relax. Nggak perlu khawatir lagi beli kasur baru untuk 10 tahun ke depan. Ini karena In-The-Box memberikan jaminan untuk mengganti kasur yang pegasnya rusak dalam jangka waktu 10 tahun. Bisa balik modal lebih cepat, nih.

Ada banyak keuntungan menggunakan kasur In-The-Box untuk bisnis penginapan, kan? Jika ingin informasi lebih lengkap tentang kasur ini, langsung saja hubungi direct line via WhatsApp di nomor 0819234659. Ada juga kesempatan menjadi partner In-The-Box dengan sistem dropship bagi yang berminat. Jangan sampai ketinggalan!

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields