Blog - Sebelum Beli, Kenali Dulu 5 Kelebihan Kasur InTheBox Untuk Apartemenmu

Sebelum Beli, Kenali Dulu 5 Kelebihan Kasur InTheBox Untuk Apartemenmu
20/02/2018 22.28 Comments

Tinggal di kota-kota besar membuatmu berhadapan dengan berbagai masalah, salah satunya hunian yang makin mahal dan terbatas. Nggak heran jika kini apartemen jadi pilihan tepat buat generasi milenial atau keluarga muda. Selain harganya yang cukup terjangkau, lokasinya pun lumayan strategis dan punya fasilitas uang cukup lengkap.

Sayangnya keterbatasan ruang membuat penghuni apartemen harus pintar-pintar memutar otak saat memilih perabotan. Membeli kasur atau spring bed pun bisa jadi masalah yang bikin pusing, apalagi jika ukurannya yang cukup besar membuatmu menguras tenaga saat memboyongnya ke apartemen.

Tapi kini kegundahanmu terjawab dengan adanya kasur In The Box. Inovasi berteknologi tinggi pertama di Indonesia ini memungkinkanmu memiliki spring bed masa kini yang dapat digulung dan dikemas dalam box. Selain keunggulan ini, ada 5 kelebihan yang akan menjawab pertanyaan “kenapa harus kasur In-The-Box?”

Kemasan yang Modern dan Praktis

©InTheBox

Ragu untuk membeli springbed baru untuk mengisi apartemen? Nggak hanya berat, ukurannya juga membuatmu kerepotan membawanya menaiki lift atau tangga, hingga melewati lorong sempit dan pintu masuk.

Kasur In The Box 180x200 jadi solusi yang paling tepat. Kemasannya yang praktis dapat dibawa tanpa harus mengeluarkan tenaga yang besar. Cukup tentukan di mana kasur akan dibuka lalu gunting pembungkusnya,dan lihat kasur akan mengembang dengan sendirinya. Hanya butuh satu jam agar kasur siap digunakan.

Low Cost Shipping

©InTheBox

Berada di zaman yang serba maju ini membuat kebanyakan orang lebih memilih berbelanja secara online ketimbang mengunjungi toko konvensional. Hanya bermodalkan gadget, kamu bisa mendapatkan barang yang diinginkan, bahkan tanpa harus ke luar rumah. Inilah kelebihan dari membeli kasur InTheBox.

Tanpa perlu repot memboyong sendiri kasur pilihanmu, cukup akses ke situs resminya www.InTheBox.id. Meskipun masih baru tersedia di Jawa dan Bali, kamu juga bisa mendapatkannya melalui retail e-commerce seperti Tokopedia, Bukalapak, atau Shopee.  Pengirimannya pun cepat, bahkan untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung dapat dilayani dalam satu hari.

Ingin melihat langsung kualitas kasur InTheBox sebelum membeli? Langkahkan saja kakimu ke offline store yang menyediakan kasur InTheBox seperti Transmart, Carrefour dan Lotte Mart!

Kualitas Terbaik

©InTheBox

Tidak hanya mengutamakan kepraktisannya, kasur In-The-Box juga menjamin kualitas produknya. Menggunakan busa premium dengan kepadatan tinggi yang dapat menopang berat badan dengan optimal. Ditambah Pocket Spring yang didesain khusus untuk memberikan dukungan sempurna pada punggung, sehingga tidur lebih nyaman.

Sistem orthopedic-nya juga menjaga postur tubuh, sehingga bebas nyeri atau sakit pada tulang belakang saat bangun tidur. Selain itu, bahan pelapis luarnya terbuat dari kain rajut dengan quilting supersoft. Materialnya pun nyaman di kulit dan nggak terasa panas saat malam atau siang hari. 

Harga Terjangkau

©InTheBox

Bangun tidur dengan badan segar dan bebas dari rasa sakit di bagian-bagian tertentu, merupakan idaman banyak orang. Tapi kebanyakan beranggapan kasur yang dimiliki harus yang berharga super mahal. Berbeda dengan kasur konvensional, matras InTheBox yang punya kualitas tinggi bisa didapatkan dengan harga terjangkau. Untuk ukuran single, kamu cukup mengeluarkan uang Rp1,299 juta atau super king dengan biaya Rp2,199 juta.

Garansi 10 Tahun

©InTheBox

Kebanyakan orang memutuskan untuk membeli kasur baru, padahal baru beberapa tahun dimiliki. Biasanya kondisi ini dipicu pegas yang mulai keluar atau kain yang usang dan robek. Untuk kasur InTheBox, ada jaminan 10 tahun khusus pegas yang menjaga kualitas tidur tetap nyaman. Selain itu, kamu juga bisa menghubungi langsung customer service In-The-Box lewat WhatsApp di nomor 0819234659. Jadi makin gampang kan?

Melihat kelebihan-kelebihan ini, jadi makin yakin kan membeli kasur In-The-Box? Yuk, beli kasur InTheBox di sini!

Pelajari inthebox lebih lanjut, di sini

Post Comments

* Required Fields